Harus Hati-hati dalam Bersikap, 3 Zodiak Ini Dikenal Gampang Nangis

By Putri Saraswati, Senin, 27 November 2017 | 08:00 WIB
foto: allkpop.com (Putri Saraswati)

Ada banyak hal yang bisa bikin kita nangis. Mulai dari hal remeh seperti adegan sedih dan haru di sebuah film sampai hal besar seperti dihadapkan dengan kegagalan suatu pencapaian. 

Beberapa orang ada yang sanggup menahan jatuhnya air mata, beberapa yang lain menjadikan air mata justru sebagai sahabat sehari-harinya. Punya hati sebening kaca, 3 zodiak ini gampang banget nangis.

(: 5 Zodiak Cowok yang Paling Susah Diajak Berkomitmen dalam Hubungan)

Dikenal sebagai zodiak yang paling peka dan perasa, semua hal bisa bikin Pisces terharu. Mulai dari adegan sedih di film, surprise ulang tahun dari teman, sampai sesederhana lihat kaki bayi yang baru lahir.

Zodiak yang dilambangkan dengan anak kembar ini moody­-an banget. Menit pertama dia bisa ketawa ngakak abis-abisan, menit berikutnya udah tiduran sambil nangis sesenggukan. Bikin orang-orang di sekitarnya jadi bingung.

Sama seperti Pisces, Libra juga ternyata orang yang cukup sensitif. Dia mudah merasa terseinggung oleh perkataan dari orang lain. Meski orang lain sebenarnya hanya bercanda, buat Libra itu udah cukup jadi alasan dia untuk nangis.