Nasihat Cinta dari BTS yang Bikin Kita Sadar Kalau Jomblo itu Enggak Masalah. Bisa Dicontek, Nih!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 25 Februari 2018 | 09:45 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

BTS yang sukses mengguncang panggung American Music Awards di minggu lalu pada 19 November masih menyisakan kesan luar biasa di publik Internasional. Bukan hanya penampilannya yang menjadi sorotan, tapi hal lain seperti kisah percintaan mereka juga menjadi sorotan.

Dilansir dari teenvogue.com, Entertainment Tonight, sebuah talkshow di Amerika Serikat memiliki kesempatan untuk mewawancarai tentang bagaimana kehidupan percintaan masing-masing member dan BTS justru memberikan nasihat tentang percintaan pada publik. Berikut nasihat percintaan BTS:

(Baca juga: 5 Rekomendasi Lagu Barat Penghilang Rasa Bete dari Yoriko Angeline. Wajib Didengerin!)

Jomblo alias enggak punya pacar masih dianggap “hina” oleh sebagian orang. Pasti ada aja yang bilang “kok jomblo sih?” kalau udah dapet pertanyaan gini bisa dijawab dengan jawaban santai tapi menohok. Kita juga bisa menjawab bahwa saat ini.

RM ‘BTS’ mengatakan bahwa saat kita enggak punya pacar, kita bakal terus-terusan merasa kesepian dan ingin berkencan. Keinginan tersebut wajar terjadi, namun .

(Baca juga: Urutan Golongan Darah yang Paling Gampang Terjebak Nostalgia. Kamu Urutan Berapa?)

Bukan cuma kalimat diatas, namun RM juga mengatakan bahwa cinta yang paling besar ialah cinta pada diri sendiri. Jadi

Setelah RM, kini gantian Suga yang berkomentar. Baginya cinta bukan hanya soal lawan jenis atau pacar-pacaran saja, namun . Keren ya! 

Cek Golongan Darah yang Paling Gampang Diajak Balikan Sama Mantan!)