6 Idol Kpop Cowok Ini Punya Suara yang Unik Saat Bernyanyi. Ada Idola Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 27 November 2017 | 08:58 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Industri musik kpop bisa dibilang penuh idol kpop yang berbakat, baik dalam menyanyi, menari, dan bermain musik. Tidak hanya berbakat, namun idol kpop juga memiliki keunikan terutama dalam hal bernyanyi. Berikut 6 idol kpop dengan suara yang sangat unik ketika bernyanyi:

(Baca juga: 10 Kota Populer di Dunia yang Bisa Jadi Tempat Berbahaya Buat Turis. Wah, Kenapa Ya?)

Suara Onew bisa dibilang merupakan suara idol kpop yang unik dan mencolok diantara idol kpop lainnya. Ketika Onew bernyanyi, kita akan disuguhkan dengan suaranya yang kuat dan penuh penjiwaan. Onew yang pernah menyanyikan lagu Jepang Rainy Blue dan Nessun Dorma sukses membuat orang menangis dan merasa kagum. 

Zion. T punya suara yang unik karena ia memiliki control yang kuat terhadap suaranya sehingga ia mampu memberikan nada yang sempurna bagi setiap lagu yang dinyanyikan. Ia juga memiliki kemampuan memecah suara dari suara asli yang ia nyanyikan. Keren! 

Kim Tae Woo bisa dibilang merupakan salah satu penyanyi yang menyanyi dengan jiwanya dan ia membuat jiwa pendengarnya terbuai dengan suaranya. Suara yang ia miliki selalu jernih karena nadanya selalu terkontrol dengan tepat. 

(Baca juga: 10 Idol Kpop Cowok Berpostur Tubuh Mungil Tapi Punya Suara Luar Biasa. Kecil-kecil Cabe Rawit!)

Suaranya yang kuat dan lantang membuat ia diakui sebagai penyanyi dengan suara unik. Suara Hong Gi yang serak membuatnya semakin unik. Belum lagi ketika ia menyanyi, jiwanya seolah terserap pada lagu yang dia nyanyikan. 

Leader, rapper, penyanyi, dan ikon dari mode Bigbang; G-Dragon merupakan salah satu coeok dengan suara unik. Ia bisa menciptakan nada tinggi setelah rap yang ia lakukan. Dilansir dari soompi.com, G-Dragon juga bisa berpindah dari nada tinggi ke rendah dalam waktu yang singkat.

(Baca juga: 10 Drama Korea dengan Jalan Cerita di Luar Ekspektasi yang Seru untuk Ditonton)