Liburan Natal ke Mal Taman Anggrek Yuk! Bisa Menonton Penampilan Musisi Indonesia, Lho!

By Debora Gracia, Senin, 27 November 2017 | 09:09 WIB
Meriah! (Debora Gracia)

Liburan Natal sebentar lagi datang! Daripada bingung harus pergi kemana, datang yuk ke Mal Taman Anggrek. Mal Taman Anggrek memberikan banyak program-program seru yang bisa kita nikmati dan juga ada penampilan-penampilan keren dari musisi Indonesia.

Berikut 3 hal yang harus kita tahu mengenai acara Natal di Mal Taman Anggrek!

Enggak hanya dekorasi, Mal Taman Anggrek juga membagikan kebahagiaan Natal melalui berbagai program belanja yang memberikan hadiah total hingga puluhan juta rupiah. Dua program yang diberikan Mal Taman Anggrek adalah Advent Calendar dan Christmas Bingo, dimana setiap harinya akan ada hadiah special bagu kita yang berbelanja di Mal Taman Anggrek.

Selain dua program di atas, Mal Taman Anggrek juga mengadakan Late Night Shopping yang akan diadakan pada tanggal 9 dan 16 Desember 2017 yang memiliki program cashback menarik yang tersedia bagi setiap pembelanjaan yang terjadi pada hari tersebut.

Kita juga bisa merasakan euphoria Natal dengan konsep dan arsitektur unik selayaknya hotel bintang lima di Eropa, serta nuansa yang sangat menggembirakan. Momen ceria kita juga akan dimeriahkan dengan tersedianya 21 booth bernuansa European Winter Market dengan lampu-lampu dekorasi Natal yang sangat cantik dan indah yang memberikan sensasi berbelanja yang berbeda dan enggak terlupakan.

Selain bisa menikmati dekorasi dan program-program yang diberikan oleh Mal Taman Anggrek, kita juga bisa lho menikmati suara-suara merdu musisi Indonesia untuk menambah gembira hari Natal. Beberapa penyanyi Indonesia yang siap untuk menghibur kita di Mal Taman Anggrek yaitu Umbu Kaborang, Barry Likumahuwa, Sandhy Sondoro, Adinda Shalahita, Regina Ivanova, Barry Likumahuwa dan Rina, dan Albert Fakdawer.

Selain itu, rasanya pasti enggak lengkap kalau merayakan hari Natal tanpa mendengarkan lagu natal yang dibawakan oleh choir! Dan di Mal Taman Anggrek, nantinya kita bisa mendengarkan senandung lagu natal dari para Choir. Keren banget!

(Shelby Zakaria)