4 Hal Seru yang Bisa Kita Dapatkan di Hotel Christmas Mal Taman Anggrek

By Debora Gracia, Senin, 27 November 2017 | 09:25 WIB
Hotel Christmas (Debora Gracia)

Bulan Desember sebentar lagi datang yang berarti hari raya natal akan segera datang! Untuk merayakan hari natal tahun ini Mal Taman Anggrek mengusung tema Hotel Christmas. Yuk, intip beberapa hal mengenai Hotel Christmas dari Mal Taman Anggrek!

Untuk acara natal tahun 2017 ini, Mal Taman Anggrek mengusung tema Hotel Christmas. Pemberian tema ini dikarenakan hotel yang erat kaitannya dengan hospitality.

Hostpitality sering banget disalah artikan sebagai rumah sakit, padahal sebenarnya hospitality diartikan sebagai ramah-tamah dan murah hati dalam menerima dan menghibur para tamu. Dan hotel merupakan salah satu jenis industri hospitality.

Selain itu, alasan lainnya mengapa diberikan tema Hotel Christmas adalah karena natal dikenal dengan suasana liburan dan liburan memiliki hubungan dengan hotel. Sudah siap jalan-jalan ke Hotel Christmas?

Kita memiliki khayalan masa kecil yang berbeda-beda. Salah satunya adalah kita berkhayal kalau mainan-mainan kesayangan kita bisa bergerak dan berinteraksi dengan kita. Nah, mulai tanggal 23 November 2017 – 7 Januari 2018, Mal Taman Anggrek mengajak kita untuk berpetualang di dunia boneka beruang melalui atraksi marionette dalam Christmas Window yang terletak di Center Atrium Mal Taman Anggrek dengan tema Hotel Christmas.

Pemilihan boneka yang digunakan enggak sembarang dipilih lho girls. Untuk perayaan natal tahun 2017, Mal Taman Anggrek memilih boneka beruang yang menjadi icon-nya karena boneka beruang dianggap sebagai karakter yang sesuai dengan target dari Mal Taman Anggrek. Selain itu, boneka beruang lebih terlihat general sehingga bisa disukai dan diterima oleh semua pengunjung.

Kita bisa menyaksikan tingkah lucu para boneka beruang dengan keunikannya dan juga atraksi marionette. Atraksi marionette tersebut dapat kita saksikan di dalam 4 jendela raksasa sepanjang 11 meter, dengan rangkaian desain serta ragam aksesoris yang sangat detail.

Untaian benang dengan total panjang hingga 3 kilometer, membuat lebih dari 60 boneka beruang lucu yang terdapat di Christmas Window layaknya hidup. Selain itu, ada juga detail-detail kecil yang enggak terduga yang terdapat dalam Christmas Window tersebut. Masing-masing gerakan boneka pun dirancang khusus sesuai dengan karakternya. Hal inilah yang membuat kita seakan-akan masuk ke dalam petualangan dunia beruang.

(Shelby Zakaria)