Proses Jatuh Cinta Berdasarkan Bulan Kelahiran. Kamu Termasuk Yang Mana?

By Indra Pramesti, Minggu, 11 Februari 2018 | 15:00 WIB
Kamu termasuk yang mana girls? (Indra Pramesti)

Tiap orang punya cara yang berbeda ketika jatuh cinta. Ada yang secara terang-terangan mengungkapkannya, ada juga yang malu-malu mau menunjukkan perasaannya.

Proses jatuh cinta ini ternyata bisa diketahui lewat bulan kelahiran kita lho girls, ini karena sifat kita juga mempengaruhinya. Ini dia proses jatuh cinta berdasarkan bulan kelahiran. Kamu termasuk yang mana?

(Baca juga: 4 Jawaban Keren Menanggapi Ledekan Teman Soal Status Jomblo Kita)

Kita yang lahir di bulan Januari punya kecenderungan sikap yang dominan edan enggak malu buat mengungkapkan perasannya. Makanya saat jatuh cinta pun, orang yang lahir di bulan Januari cenderung punya sisi yang lebih dominan dari pacar atau pasangannya.

Kita yang lahir di bulan Februari punya kecenderungan sifat yang kreatif dan suka mengenal seseorang secara dalam. Makanya, enggak heran saat jatuh cinta pun kita suka meluapkan perasaan kita ke hal-hal yang romantis seperti puisi atau cerpen yang bikin hati meleleh. Aww…

Sebenarnya kita yang lahir di bulan Maret punya jiwa seni dan imajinasi yang tinggi. Tapi sering malu-malu buat mengungkapkannya. Makanya saat jatuh cinta pun kita cenderung jadi introspektif dan malu-malu buat ngungkapin

Mau dalam hal apapun, kelahiran April selalu antusias dalam mengungkapkan perasaannya. Termasuk ketika dia jatuh cinta. April enggak akan malu tuh buat ngungkapi apa yang sedang dia rasain. Selain itu, April juga tahu gimana caranya bikin hubungan makin seru dengan selera humornya dia.