3 Zodiak yang Paling Pesimis dan Suka Cari Kesalahan. Kamu Termasuk?

By Indah Permata Sari, Selasa, 28 November 2017 | 03:27 WIB
3 Zodiak yang Paling Pesimis Dan Suka Cari Kesalahan. Kamu Termasuk? (Indah Permata Sari)

Orang pesimis bisa ditunjukkan dengan dia selalu menyalahkan semuanya. Tapi terkadang bukan hanya karena dirinya yang salah, tapi dia berpikir kalau lingkungannya lah yang salah. Dilansir dari laman yourtango.com, ini 3 zodiak yang paling pesimis dan suka cari kesalahan. Kamu termasuk?

Gemini sangat picky, dan kadang akhirnya malah jadi salah pilih. Tapi dia merasa enggak berarti hanya dia yang salah, tapi orang lain yang salah. Gemini bisa mencari kesalahan dalam banyak hal karena sesungguhnya dia suka kalau hanya dia yang benar. Dia awalnya akan mendengar kemauan kita tapi dia bisa mengarahkan dan menunjukkan kalau pendapat kita salah, dia yang benar.

(Baca juga: Paling Enggak Mikirin Penampilan, Ini Kepribadian 4 Zodiak Ini!)

Ekspektasi dalam dunia Virgo sangat berperan penting, girls. Dia mau semuanya berjalan dengan sempurna, sesuai standard-nya sendiri. Virgo selalu mengkritisi apapun, di mana pun dan kapan pun.

(Baca juga : )

Prinsip Aquarius adalah pengin jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, banyak belajar untuk menjadi yang terbaik. Tapi masalahnya, karena ini dia jadi seperti ‘sok tahu’. Dia pengin bagus dalam semua hal bahkan sampai mengkritik dirinya sendiri. Sering terjadi konflik dalam diri Aquarius, seperti dia paham teori tapi praktiknya jelek.

(Baca juga : )