3 Tips Jadi Cewek Keren Ala Chelsea Islan. Wajib Dicoba!

By Debora Gracia, Rabu, 29 November 2017 | 04:59 WIB
Chelsea Islan (Debora Gracia)

Chelsea Islan, aktris Indonesia yang enggak hanya cantik tapi juga penuh talenta. Selain aktif di kegiatan sosial, baru-baru ini Chelsea juga terpilih menjadi brand ambassador dari Opera Indonesia. Chelsea Islan jadi cerminan pemuda Indonesia yang dinamis dan patut dicontoh saat ini. Pengin jadi cewek keren seperti Chelsea Islan juga? Ikuti 3 tips ini!

Menurut Chelsea Islan dalam hidup pasti ada rintangan, jatuh bangun, ada susah payah juga. Tetapi dalam passion-nya selama ini, ia selalu semangat untuk berkarya. Karena Chelsea percaya kalau kita semangat, kita bisa membagikan energi positif itu ke orang lain.

Kita harus berani punya cita-cita yang tinggi dan jangan malu untuk mengungkapkannya. Kata Chelsea Islan kalau dia dikasih kesempatan untuk menjadi seorang menteri, dari kecil dia sudah bercita-cita untuk menjadi Menteri Kebudayaan dan Pendidikan. Tapi kalau untuk sekarang, Chelsea juga bercita-cita menjadi seorang diplomat, jadi Chelsea ingin mejadi seorang Menteri Luar Negeri supaya nantinya bisa membawa Indonesia keluar. Keren banget!

(Baca juga: 7 Quotes Chelsea Islan yang Bisa Memotivasi Kita untuk Jadi Cewek Keren!)

Chelsea Islan memberikan kita tips supaya kita bisa sukses di bidang pendidikan. Chelsea Islan mengatakan kalau kita harus selalu bersyukur dan mengikuti apa kata hati, passion kita ingin jadi apa nantinya. Kalau untuk belajar, menurut Chelsea, kita bisa belajar darimana saja.

(Shelby Zakaria)