5 Ciri-ciri Pacar yang Suka Curigaan. Perlu Tahu!

By Indah Permata Sari, Selasa, 27 Maret 2018 | 14:11 WIB
5 Ciri-ciri Pacar yang Suka Curigaan. Perlu Tahu! (Indah Permata Sari)

Pasti risih deh kalau pacar kita ada kesan enggak percaya sama kita karena dia jarang banget menganggap omongan kita itu jujur. Selain itu juga dia mulai deh menunjukkan sikap seperti curigaan sama kita yang membuat kita merasa enggak nyaman. Curiga itu bisa menjadi tanda kalau dia enggak percaya sama kita girls! Ini 5 ciri-ciri pacar yang suka curigaan. Perlu tahu!

Misalnya, dia nanya ke kita ‘pulang sama siapa hari ini?’ terus setelah kita jawab, enggak lama dia nanya lagi ‘emang tadi pulang sama siapa sih ?’. Padahal kita jawab jujur, tapi tetap saja dia menanyakan hal yang sama berulang kali dan seperti yang dia harapkan itu adalah jawaban yang lain.

(Baca juga : )

Ciri lain dari pacar yang curigaan adalah sering banget menyindir kita. Misalnya dia bilang kayak gini, ‘Iya lah pasti enggak bisa bales chat, orang lagi asik sama yang lain’. Bagian ‘sama yang lain’ nya itu maksudnya ke siapa dan pasti kita jadi mikirnya cowok lain. Walaupun mungkin dia maksudnya bercanda, tapi kita jadi susah bedain kapan dia bercanda kapan dia curiga.

(Baca juga : )

Misalnya kita bilang hari ini mau nemenin sahabat kita ke mall. Lalu dia bukannya percaya tapi dia nanya lagi ke sahabat kita, apa kita sungguhan pergi dengannya atau enggak.

Setiap ketemu, yang dia lakukan adalah meminjam handphone kita dan langsung buka semua aplikasi chat messenger yang ada di handphone kita. Hati-hati, kita sebenarnya berhak untuk menolak karena dia sudah melanggar privasi kita.

(Baca juga : )

Sekali dia nanya, maka kita bakal jawab pertanyaan dia selama satu jam penuh! Diawali dengan ‘Kamu lagi apa?’,  ‘Sama siapa?’, ’Aku kok enggak kenal?’, ‘Dia anak mana?’, daaan banyak pertanyaan lainnya yang bikin kita bete!