Enggak Perlu Bingung Lagi Menghadapi Gebetan Introvert. Ini 9 Caranya!

By Indra Pramesti, Kamis, 30 November 2017 | 12:00 WIB
Ini dia cara ngehadepin gebetan yang introvert! (Indra Pramesti)

Punya gebetan yang introvert memang susah-susah-gampang ngehadepinnya. Sifatnya yang tertutup kadang sering bikin kita bingung sendiri harus bersikap. Tapi sebenarnya, gebetan yang introvert bisa dihadepin kok girls. Nih, cewekbanget kasih tahu triknya.

(Baca juga: Kenapa Kita Ngerasain ‘Butterfly in My Stomach’ Saat Ketemu Gebetan? Ini Penjelasan Ilmiahnya)

Introvert selalu mencari sosok yang bisa diajak ngobrol serius dan bermakna sama dia. Jadi kalau kita lagi PDKT sama cowok introvert, kita coba cari topik yang lumayan bikin mikir dan serius. Kalau kita melakukan ini, sedikit demi sedikit dia bakal membuka diri dengan sendiri.

Daripada ke tempat ramai, Introvert lebih suka nge-date sambil kumpul-kumpul di tempat yang santai dan enggak ramai. Jadi berhenti maksa-maksa dia ke tempat ramai yang dia sendiri enggak nyaman, atau bahkan clubbing.

Kalu pengin hangout yang agak ramai, mungkin kita bisa sekali waktu ngajakin dia jalan bareng teman-teman satu kelas

Introvert menghargai setiap waktu. Makanya, buat yang masih PDKT juga perlu merhatiin step ini nih girls.

Intinya, harus sabar, karena kalau kita terlalu terburu-buru kita bisa dicap jadi cewek agresif. Berikan dia waktu buat memberi perhatiannya ke kita juga.

Kalau PDKT sama anak introvert, kita wajib peka dan peduli sama perubahan perasaannya. Sifatnya yang tertutup enggak bisa menjamin dia bakal selalu cerita ke kita soal masalah yang dia haadapi.