6 Seleb Kpop yang Cocok Memerankan Mulan di Film Disney Mulan. Bagaimana Menurut Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 30 November 2017 | 06:45 WIB
foto: Cewekbanget.id (Kinanti Nuke Mahardini)

Mulan merupakan sebuah film animasi produksi Walt Disney Feature Animation yang pertama kali diproduksi pada 5 Juni tahun 1998 oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution.

Kesuksesan film Mulan membuat Disney menjadikan film ini sebagai live action yang direncanakan tayang pada 2019. Disney secara resmi mengumumkan memilih Liu Yifei sebagai Mulan.

Kalau seleb Kpop yang biasanya tampil di atas panggung, siapa ya tokoh yang cocok kalau mereka jadi Mulan? Berikut 6 seleb Kpop yang cocok memerankan Mulan:

(Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Liu Yifei, Aktris Pemeran Tokoh Mulan)

Dalam drama To the Beautiful you, Sulli memotong rambutnya. Mirip ya seperti Mulan saat memotong rambutnya!

Wajah tegas Seulgi dan rambut panjangnya yang lurus sangat cocok memerankan tokoh Mulan.

Naeyeon ‘TWICE’ yang memiliki rambut hitam juga cocok memerankan tokoh Mulan terutama saat Mulan sudah memotong rambutnya menjadi pendek. Setuju?

(Baca juga: 7 Film Indonesia Komedi Romantis yang Dijamin Bikin Senyum-senyum Sendiri)

Suzy sudah enggak perlu diragukan kemampuan aktingnya. Kepribadian Suzy yang sedikit tomboy cocok banget buat memerankan tokoh Mulan. 

Struktur wajah Tiffany dan postur tubuh sangat mirip dengan penggambaran Mulan di film kartun. Oleh karena itu, Tiffany sangat cocok memerankan Mulan.

Saat memerankan Scarlet Heart: Ryeo, Seohyun menggunakan Hanbok. Ia terlihat seperti seorang ksatria, sama seperti Mulan.

(Baca juga: Kontroversi Penyelenggaraan MAMA 2017 di Jepang. Bikin Enggak Nyangka!)