8 Seleb Kpop yang Punya Bisnis Restoran dan Cafe. Wajib Mampir!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 23 Maret 2018 | 02:30 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Selain sukses di dunia hiburan, beberapa seleb kpop juga merambah ke dunia bisnis khususnya kuliner, lho.

Terbukti beberapa seleb kpop membuka restoran dan café yang mereka kelola bersama dengan keluarganya. Berikut 7 seleb kpop yang memliki bisnis restoran dan café:

(Baca juga: Enggak Nyangka, 10 Pasang Seleb Indonesia Ini Ternyata Punya Umur yang Sama!)

Restoran ayam milik Se7en ini benar-benar ia kelola sendiri. Tidak jarang Se7en membantu chef menyiapkan makanan atau mengantarkan pesanan.

Restoran ayam ini sering dikunjungi oleh seleb lain seperti YoonA ‘SNSD’ dan Rain. Terletak di Seodaemun-gu, Seoul, wajib mampir nih!

Berbagai masakan Meksiko disediakan di restoran Grill 5 ini. Terletak di Gangnam-Gu Seoul, restoran ini terletak di tempat yang strategis.

Donghae ternyata mengelola langsung bisnis dan keuangan restoran ini.

Pengin makan gurita yang enak? Datang aja ke restoran milik Dongwoo ini. Inchang Octopus menyediakan berbagai macam gurita, lho.

Kalau sudah mampir ke restoran ayam milik Se7en, kini saatnya mampir ke restoran ayam milik Kim Hyun Joong. Berada di Songpa-Gu, restoran ayam ini wajib dicoba!

(Baca juga: 8 Video Prank Kamera Tersembunyi Seleb Korea Paling Lucu. Dijamin Ngakak!)

Siapa yang suka makan pizza? Mampir ke restoran pizza milik Junsu yang ia kelola bersama ayahnya in, ya. Resto pizza ini berada di Kyunggi-do, Suwon.

Mau masakan Korea ala idol kpop? Cobain nih Tonkatstar. Restoran ini milik Hoya yang ia kelola bersama orang tuanya. Waduh jadi ngiler!

Bisnis ini merupakan milik Suzy yang ia kelola bersama keluarganya. Jika tidak sibuk dengan berbagai jadwal, Suzy datang dan membantu berbagai keperluan café ini.

Café ini dipenuhi dengan gambar, poster, dan merchandise Suzy.

Berada di Gangdong-gu, Seoul, café milik Chanyeol ini wajib dikunjungi. Viva Polo sebenarnya merupakan nama lain dari Chanyeol World. Siap-siap makan sambil dimanjakan sama segala sesuatu tentang Chanyeol ya. 

(Baca juga: 10 Kata-kata Indah Bertema Cinta Dari Berbagai Bahasa di Dunia yang Enggak Ada di Kamus)