9 Film Hollywood yang Rilis Desember 2017. Wajib Nonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 2 Desember 2017 | 04:45 WIB
foto: pretales.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Selamat datang, Desember! Meskipun ini menjadi bulan terakhir di tahun ini, namun industri film Hollywood enggak akan berhenti memanjakan pecinta film.

Terbukti di Desember ini terdapat 9 film Hollywood yang rilis dan siap tayang di bioskop seluruh dunia.

(Baca juga: Ngeri! 5 Tindakan Fans Kpop dengan Kamera Tersembunyi yang Melanggar Hukum)

Film dengan genre adventure namun tetap dikemas dengan nuansa romantis ini akan tayang 1 Desember 2017.

Film ini mengisahkan tentang sebuah impian sederhana astronot untuk melihat Mars. Semua bermula dari keprihatinan mereka melihat kondisi bumi yang semakin rusak.

Akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di Mars. Semua berubah ketika ternyata salah satu dari astronot tersebut sedang mengandung.

Astronot tersebut akhirnya memilih melahirkan di Mars dan tidak ada pilihan lain selain membiarkan anak tersebut tumbuh di Mars, 

Pecinta genre horror siap dihantui oleh teror boneka salju mulai 7 Desember 2017.

Berbeda dengan film horor sebelumnya, film ini akan mengungkap sebuah pembunuhan berantai namun tidak ada saksi mata dalam pembunuhan tersebut.

Kelanjutan dari seri Star Wars ini akan mengajak kita mengikuti perjalanan Rey setelah dia menjadi Jedi.

Kali ini, Rey akan melakukan perjalanan bersama Luke dan Leia dalam mencari tahu tentang rahasia masa lalu, juga keberadaan force.

Tentu saja, pihak Sith enggak akan tinggal diam.

Siapa yang masih ingat film Jumanji? Permainan mirip ular tangga dan setiap kita mengocok dadu semua yang ada dalam permainan tersebut akan menjadi nyata.

Di film Jumanji tahun 2017 ini mengisahkan petualangan empat anak sekolah yang tidak sengaja menemukan video game yang membawa mereka ke dimensi berbeda.

Di sini mereka harus bertahan hidup, berjuang kembali ke dunia nyata, dan memainkan permainan Jumanji. 

Film ini mengisahkan tentang seseorang bernama P.T Barnum yang merupakan pendiri sirkus Ringling Bros and Barnum & Bailey Circus.

Sebagai sebuah klub sirkus baru, mereka harus berjuang dari nol untuk membuat dunia kagum dengan pertunjukan mereka.

Dalam usaha Barnum menjadikan kelompok sirkusnya terkenal, ia juga harus berjuang untuk hal lain dalam hidupnya yang tidak hanya tentang sirkus. 

Film ini direncanakan tayang pada 25 Desember 2017.

10 Soto Asli Indonesia Ini Dijamin Bakal Bikin Kita Lapar!)

The Barden Bellas mulai sepi tawaran untuk menyanyi sebagai grup a capella hingga akhirnya memutuskan untuk berjalan dengan karier masing-masing.

Sebuah kompetisi di Eropa membuat mereka bekerja kembali dalam tim. Mereka dihadapkan pada karier dan kesetiaan pada tim. Waduh, bagaimana ya? 

Berbeda dengan banteng petarung pada umumnya, Ferdinand, banteng petarung asal Spanyol tidak menyukai kekerasan.

Namun, sebuah kejadian terpaksa membuatnya harus bertualang bersama teman kecil lainnya. Pecinta film animasi wajib nonton nih tanggal 15 Desember 2017!

Film dengan dua genre berbeda ini wajib ditonton. Genre romantis dan horor ini mengisahkan tentang dua orang pekerja yang menemukan eksperimen rahasia milik pemerintah.

Semenjak mereka menemukan eksperimen tersebut, kehidupan mereka menjadi berubah. Film ini akan tayang pada 8 Desember 2017.

Father Figures juga dikenal dengan nama Bastards. Film komedi terbaru dari Lawrence Sher ini menceritakan tentang dua orang saudara yang mengetahui bahwa ayahnya ternyata tidak meninggal.

Dengan modal nekat, mereka melakukan perjalanan demi menemukan ayah mereka. Film ini tayang pada 22 Desember 2017. 

8 Cerita Horor Hantu di Sekolah-sekolah di Indonesia yang Dianggap Nyata)