7 Film Indonesia yang Rilis Desember 2017. Mau Nonton yang Mana?

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 2 Desember 2017 | 00:30 WIB
Si Juki (Kinanti Nuke Mahardini)

Pecinta film Indonesia mana suaranya? Bukan cuma film Hollywood aja yang rilis film-film terbaiknya, tetapi film Indonesia juga.

Di Desember ini setidaknya ada 7 film Indonesia yang bakal mengisi hari-hari kita, he-he. Jadi udah enggak sabar nonton, nih! Berikut 7 film Indonesia yang rilis bulan Desember:

(Baca juga: Ngeri! 5 Tindakan Fans Kpop dengan Kamera Tersembunyi yang Melanggar Hukum)

Mengisahkan perjuangan dan sisi lain dari kehidupan Chrisye, film yang mengandung banyak pesan dan moral ini wajib ditonton pada 7 Desember 2017.

Menceritakan tentang dua pasang kekasih yang saling bertukar pasangan untuk kebahagiaan dan pelajaran hidup serta proses pendewasaan yang tidak boleh disesali. Tayang 7 Desember film dengan genre drama ini juga enggak boleh kita lewatkan.

Dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa Yanto yang diperankan oleh Ario Bayu harus menyelamatkan kekasihnya Dewi yang diperankan Tika Bravani.

Tidak adanya solusi dari pihak kepolisian membuatnya harus turun tangan sendiri. Yanto dibantu oleh sahabat masa kecilnya menemukan pelajaran hidup ketika mereka menyelamatkan Dewi. Seru, nih!

Yaps, Fahri is Back! Setelah perceraiannya dengan Aisha, istri yang amat dicintainya, Fahri memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha.

Kini Fahri menjadi dosen dan peneliti terhormat di kota itu. Kesantunannya membuat ia disukai banyak orang.

Lagi dan lagi Fahri terjebak dengan kejadian rumit yang membuat ia harus memutuskan untuk membuka hati atau menunggu Aisha. Film ini dijadwalkan tayang pada 14 Desember. Wajib nonton!

(Baca juga: Pengin Jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)? Ini Serunya Bekerja di Instansi Pemerintahan)

Dijadwalkan tayang 21 Desember 2017, film ini bercerita tentang seorang ibu yang tidak pernah meluangkan waktu untuk anaknya hingga suatu ketika kejadian besar mengguncang Kiara (sang anak).

Lagi dan lagi sang ibu lebih memilih pekerjaan. Kisah selanjutnya bisa kita tonton di bioskop.

Film ini bisa kita tonton bersama keluarga karena banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil.

Tayang menjelang tahun baru, yakni pada 28 Desember 2017, film yang diangkat dari webtoon ini mengisahkan tentang petualangan si Juki. Siap-siap ketawa lihat kekonyolan si Juki, ya.

Film yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Haiderman ini akan tayang pada 28 Desember 2017 mendatang.

Berkisah tentang hubungan dua remaja yakni Hema dan Starla yang penuh dengan kerumitan dan kisah masa lalu yang tidak dapat terhindarkan.

Kelanjutan kisah rumit merea dapat ditonton di bioskop kesayangan kita. 

(Baca juga: 5 Tingkah Lucu yang Enggak Sadar Kita Lakukan Waktu Naik Bus)