10 Hewan yang Berhasil Terselamatkan Karena Pertolongan Manusia. Heroes!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 28 April 2018 | 01:30 WIB
10 Hewan yang Berhasil Terselamatkan Karena Pertolongan Dari Manusia. Heroes! (Indah Permata Sari)

Enggak hanya membantu sesama, tapi manusia juga harus membantu hewan yang lagi terancam nyawanya.

Kebaikan enggak mengenal perbedaan, dan orang-orang ini membuktikan kebaikan mereka tulus bahkan ketika mereka harus menolong hewan.

Dilansir dari laman brightside.me, ini lah 10 hewan yang berhasil terselamatkan karena pertolongan dari manusia. Heroes!

Mungkin bebek ini lagi berenang untuk mencari makanan, walaupun airnya sangat dingin dan sudah terbentuk es di atasnya. Bebek ini bisa menahan napas lama, namun enggak bisa terus-terusan di bawah es tersebut.

Seorang pria melihat bebek tersebut dan karena dia enggak bisa menyelam ke dalam air es, dia pun memecahkan esnya. Akhirnya, bebek ini berhasil diselamatkan.

Ada tali pancing yang melilit di paruh burung pelikan ini, dan kalau enggak ditolong maka burung ini enggak akan bisa makan.

Seorang pria tua melihatnya dan menangkap kaki burung tersebut dan berhasil melepaskan tali yang melilit di paruh burungnya.

Organisasi non provit bernama Free the Bears berhasil menyelamatkan seekor anak beruang dari black market.

Saat ditemukan, anak beruang ini bahkan enggak bisa berjalan karena terluka dan butuh waktu yang cukup lama bagi anak beruang ini untuk bisa jalan lagi.