10 Tanda Cowok Ekstrovert Beneran Naksir Sama Kita

By Indra Pramesti, Minggu, 3 Desember 2017 | 14:45 WIB
Ini dia tanda cowok ekstrovert beneran PDKT sama kita! (Indra Pramesti)

Sikap ramah cowok ekstrovert memang kadang sering bikin kita bingung. Saat ita lagi dekat sama mereka, kita jadi timbul pertanyaan; apakah dia beneran lagi PDKT sama kita? Atau cuma sekadar baik selayaknya cowok ekstrovert? Daripada bertanya, tanya, yuk kenali 10 tanda cowok ekstrovert beneran lagi PDKT sama kita.

(Baca juga: Untung dan Rugi Kalau Kita Jadi Remaja yang Anti Sosial. Kamu Setuju?)

Cowok ekstrovert memang selalu suka ngajak orang-orang buat ngobrol sama dia. Tapi kalau sama cewek yang dia taksir, dia akan memakai bahas ayang manis dan flirty.

Bagi cowok ekstrovert, teman satu geng adalah segalanya. Makanya, kalau dia menganggap kita penting, dia bakal ngundang kita untuk kenalan sama teman-temannya. Dari situ dia bakal kenal kita lebih dalam lagi.

Cowok ekstrovert memang gampang banget terbuka sama banyak orang. Tapi kalau sama cewek yang dia sukai, cowok ekstrovert akan cerita tentang hal yang sangat personal buat dia.

Orang ekstrovert cenderung suka membuat rencana. Jadi, kalau di dalam rencananya dia juga menyertakan keterlibatan kita dan cuma kita, maka bisa dipastiin dia beneran naksir. Ini dikarenakan cowok ekstrovert lebih suka berinisiatif dulu.

Ekstrovert enggak suka ada perasaan yang mengganggunya. Jadi kalau dia beneran naksir kita, dia akan perlahan-lahan terbuka terhadap perasaannya ke kita. Mulai dari ngomong kalau dia nyaman, sampai akhirnya nembak kita deh.

(Baca juga: Cara Gampang Baikan Sama Teman Satu Geng Ala Member WINNER)

Cowok ekstrovert akan perlahan terbuka soal kepribadian yang selama ini kita anggap enggak pernah dia miliki. Ini artinya dia udah bisa percaya, dan nyaman sama kita.

Orang ekstrovert enggak mau merasa kesepian. Makanya ada orang yang dia sukai, ekstrovert akan berusaha terus berkomunikasi dengan kita. Mulai dari nge-chat, nelpon, sampai enggak pernah absen ngasih komen dan ngelike postingan kita.

Menanyakaa tentang perasaanya ke kita adalah salah satu cara untuk memperkuat insting kita kalau dia naksir. Beberapa cowok ekstrovert ternyata lebih suka sama cewek yang jujur dan enggak menyembunyikan sesuatu lho.

Cowok ekstrovert selalu ngerasa nyaman kalau sedang dalam keramaian atau berkumpul dalam grup. Tapi kalau sama cewek yang dia sukai, dia akan rela keluar dari zona nyamannya itu.

Karena cowok ekstrovert benci sendirian, dia akan selalu ngajak kita untuk ikut terlibat dalam kegiatannya. Meskipun dia udah dikerumuni banyak orang, cowok ekstrovert enggak akan ngebiarin kita pergi dari sisinya, karena baginya, kita adalah orang yang penting.

(Baca juga: Urutan Zodiak Dari yang Paling Cemburuan Sampai yang Enggak Gampang Cemburu)