10 Tanda Enggak Terbantahkan Cowok Introvert Lagi PDKT Sama Kita

By Indra Pramesti, Sabtu, 28 April 2018 | 13:30 WIB
Ini dia tanda si cowok introvert lagi PDKT sama kita. Kamu pernah ngerasain juga? (Indra Pramesti)

Cowok introvert yang cenderung pemalu memang sulit ditebak saat lagi PDKT. Kita pun jadi ragu, apakah dia beneran ngedeketin kita, atau cuma ngirim mixed signal sekadar mau bikin kita ke-ge-er-an aja? Daripada bingung, yuk kenali 10 tanda enggak terbantahkan cowok introvert beneran PDKT sama kita!

(Baca juga: Urutan Zodiak Dari yang Paling Cemburuan Sampai yang Enggak Gampang Cemburu)

Meski introvert, cowok ini enggak akan diam aja menghadapi cewke yang dia sukai. Klaau dia suka melakukan gerak-gerik yang menarik perhatian kita, seperti menyapa, ini adalah tanda awal dia menunjukkan ketertarikannya.

Cowok introvert susah banget terbuka dan digali tentang masalah personalnya. Tapi kalau cowok introvert cerita banyak hal ke kita, berarti dia pengin punya hubungan dekat dengan kita.

Cowok introvert enggak asal ketika pengin bergaul dan pengin berhubungan dekat dengan seseorang. Terlebih dahulu, dia bakal mengamati kebiasaan kita dulu.

Cowok introvert nyaman dengan kesendiriannya. Tapi ketika ada cewke yang dia sukai, dia enggak akan ragu ngajak cewek itu ke personal space-nya.

Normalnya, cowok introvert lebih nyaman ngobrol soal hal-hal simpel dengan orang lain. Tapi sama cewek yang dia sukai dia akan sering mengangkat topik tentang apa yang dia suka dan enggak sukai, hobinya, ideologinya, dan tujuannya dalam hidup.