Selena Gomez Ungkap Alasannya Pacaran Kembali dengan Justin Bieber. Intip Infonya Yuk!

By Putri Saraswati, Senin, 4 Desember 2017 | 11:35 WIB
Alasan Selena Gomez balikan dengan Justin Bieber. (Putri Saraswati)

Fans pendukung pasangan Jelena (Justin Bieber dan Selena Gomez) pastinya senang dengan kabar kembalinya dua sejoli ini menjalin kasih sebagai pasangan.

Setelah sebelumnya menyangkal kedekatan mereka sebagai pacar dan lebih sebagai teman, Justin dan Selena kedapatan tengah berciuman. Saat itu Selena meluangkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan hockey Justin pada pertengahan November lalu.

Nah, baru-baru ini Selena secara implisit mengungkapkan alasan di balik keputusannya kembali menjalin hubungan asmara dengan Justin pada sebuah sesi wawancara, girls. Penasaran? Yuk intip!

(: Ternyata Justin Bieber PDKT Sejak Selena Gomez Operasi Ginjal. Ini Timeline Justin Bieber dan Selena Gomez di 2017)

Dilansir dari Seventeen, dalam salah satu sesi wawancaran dengan Billboard, Selena mengungkapkan, “Aku 25 tahun, bukan 18 atau 19 atau 20. Aku menghargai orang-orang yang benar-benar memberikan pengaruh dalam hidupku. Jadi mungkin sebelumnya, itu bisa jadi (hubungannya dengan Justin) adalah memaksakan sesuatu yang enggak benar. Tapi bukan berarti rasa peduli untuk seseorang itu pernah hilang.”

Selena kemudian melanjutkan bahwa rasa peduli itu berlaku untuk semua orang secara general.

“Maksudku, aku tumbuh bersama Demi (Lovato), Nick dan Joe (Jonas), dan Miley (Cyrus). Kami telah melalui banyak hal dalam hidup. Rasanya luar biasa melihat mereka saat ini. Itu kembali lagi pada ide bahwa diriku merasa utuh.

Aku rasa representasi cinta sesungguhnya itu lebih dari sekadar diri kita sendiri. Seperti pagi ini aku membeli kopi lalu ngobrol dengan seorang wanita yang merayakan ulang tahunnnya dan akan pergi ke Disneyland untuk pertama kalinya. Aku memberi tahu hal-hal favoritku di sana. Dia bersemangat dan aku pun merasakan hal yang sama. Hal-hal kecil seperti itu berpengaruh banget dalam hidup.”

Setelah putus, Selena dan The Weeknd ternyata masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. “Sesuatu yang aku banggakan adalah bahwa ada persahabatan seperti ini yang terjalin antara aku dan The Weeknd. Aku enggak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Kami mengakhiri hubungan sebagai sahabat dan benar-benar mendukung serta peduli untuk satu sama lain. Itu luar biasa untukku.”

Kita berharap yang terbaik aja ya, girls, untuk hubungan Selena dan Justin ke depannya!

(: Selena Gomez dan Justin Bieber Kembali Berteman, Intip 3 Buktinya Yuk!)