Punya Sifat yang Agak Susah Dimengerti, 3 Zodiak Ini Sering Disalahpahami

By Putri Saraswati, Senin, 4 Desember 2017 | 09:30 WIB
Zodiak yang sifatnya sering disalahpahami. (Putri Saraswati)

Salah paham wajar terjadi di kehidupan sehari-hari. Biasanya ini terjadi karena informasi dan komunikasi yang kurang terjalin di antara pihak-pihak yang terlibat, girls.

Nah, dari 12 zodiak yang ada, 3 zodiak berikut ini sifatnya paling sering bikin orang salah paham. Ada yang selalu dianggap keras dan kasar karena tampilan luarnya. Ada pula yang dianggap bermuka dua. Padahal sifat aslinya enggak gitu kok. Kamu termasuk?

(: 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Perfeksionis. Semua Harus Sempurna!)

Banyak yang berpendapat kalau kita dengan zodiak Gemini itu bermuka dua karena perilaku dan perkataan seringkali berubah-ubah. Padahal itu kita lakukan tanpa sengaja. Lebih karena sifat dasar kita yang engga tegas dan sulit menetapkan pilihan.

Kecenderungan Aquarius untuk bicara dan berperilaku apa adanya kadang bikin orang lain menganggapnya sebagai sosok yang kasar dan enggak punya hati. Padahal Aquarius cuma enggak pengin hidupnya penuh kebohongan, terutama dengan orang yang dia sayang.

Banyak orang yang enggan berhubungan dengan Scorpio karena sosoknya yang terlihat keras dari luar. Padahal Scorpio bisa juga berperilaku lembut dan penuh perhatian lho. Kita cuma perlu kesabaran dan kegigihan untuk merobohkan dinding pertahanannya aja.

(: 3 Zodiak Ini Dikenal Lebih Suka Menyendiri. Kamu Termasuk?)