Berdasarkan Elemen Zodiak, Kenali 4 Kecerdasan Berikut. Kamu Termasuk Yang Mana?

By Indra Pramesti, Rabu, 2 Mei 2018 | 12:55 WIB
Kamu termasuk yang mana girls? (Indra Pramesti)

Dalam zodiak, kita mengenal 4 elemen, api, tanah, air, dan udara. Keempat elemen ini punya kelebihan masing-masing termasuk dalam hal inteligensi alias kecerdasan.

Setiap orang pasti memiliki kecerdasan yang berbeda satu sama lain. Ada yang cerdas dalam hal akademis, ada juga yang cerdas dalam berperilaku. Semuanya bisa diaplikasikan dengan baik kalau kita paham kelebihan dan bakat kita masing-masing.

Jadi, supaya kita bisa mengembangkan bakat kita tersebut, kamu wajib tahu nih girls, kecerdasan apa yang sebenarnya kamu miliki menurut elemen zodiak.

(Baca juga: 7 Penyebab Siklus Menstruasi Kita Enggak Beraturan. Salah Satunya Karena Bulan Purnama!)

Ketiga zodiak ini dikatakan punya kecerdasan yang intuitif karena mereka enggak ragu untuk mengambil risiko dan berani berkembang dengan mencoba banyak hal yang baru.

Ketiganya dikatakan punya kecerdasan yang praktikal. Artinya mereka mengedepankan kerja yang step-by-step, efisien dan terarah. Seseorang dengan kecerdasan ini punya ketelitian yang tinggi.

(Baca juga: 4 Tanda Pacar Kita Berpotensi Naksir Cewek Lain)

Ketiga zodiak ini dikatakan punya kecerdasan yang idealistis, analitis. Artinya, adalah mereka punya kemampuan memberi ide-ide baru dan mampu  bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Ketiganya dikatakan punya kecerdasan perseptif yang artinya cerdik dan mudah memahami masalah dan situasi. Zodiak ini juga peka dengan keadaan di sekitarnya. Enggak heran kalau banyak juga yang menghormati mereka.

(Baca juga: 7 Saran Saat Putus Cinta yang Sama Sekali Enggak Membantu)