Selena Gomez Dimarahi Sama Co-Founder Instagram. Hmm… Kenapa Ya?

By Indra Pramesti, Senin, 4 Desember 2017 | 13:15 WIB
Selena dimarahi co-founder Instagram. Kenapa ya? (Indra Pramesti)

Selena Gomez mungkin jadi salah satu selebriti Hollywood dengan followers Instagram terbanyak, tapi cewek pelantun lagu Woves ini juga perlu rehat dari platform media sosial itu juga lho.

Dilansir dari TeenVogue, Selena mengaku dirinya menghapus aplikasi Instagram dari HP-nya seenggaknya sekali dalam satu minggu. Tujuannya karena Selena sendiri butuh beristirahat dari banyaknya komen-komen negatif di setiap fotonya.

Dalam interviewnya dengan Billboard, Selena mengaku bahwa co-founder Instagram, Kevin Systrom, sempat beberapa kali memarahinya karena Selena perlu beristirahat dari media sosial tersebut.

Selanjutnya, Selena sendiri juga menjelaskan kalau menghapus Instagram punya banyak manfaat buat kesehatan mental dia lho. Selena jadi ngerasa ada banyak hal yang lebih penting buat dia lakukan.

Dia juga jadi bisa hangout sama teman lamanya dan saling ngobrol tanpa ada pembatas dan gangguan. Obrolan mereka pun jadi lebih meaningful.

Meski begitu, cewek yang baru saja menerima penghargaan sebagai Billboard's Woman of The Year ini enggak menampik kalau media sosial juga merupakan platform yang menyenangkan yang bisa menghubungkan dia dengan banyak sahabatnya.

Tapi enggak ada salahnya kok buat mencoba step back dari pengaruh media sosial dan mengistirahatkan mental dan pikiran kita. Nah, kira-kira kamu mau coba caranya Selena enggak nih girls?