7 Cerita Horor & Misteri yang Pernah Dialami Driver Ojek Online. Bikin Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 31 Januari 2018 | 12:50 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kita sebagai manusia enggak akan pernah bisa mengelak kalau hidup ini memang berdampingan dengan dimensi lain.Beberapa dari penghuni dimensi lain biasanya menampakkan diri.

Hal tersebut bisa menimpa siapa saja, enggak terkecuali driver ojek online. Berikut 7 kisah horor & misteri yang pernah dialami oleh driver ojek online:

(Baca juga: 10 Fakta Tentang Han Hyun Min, Model Kulit Hitam Pertama Korea Selatan)

Kisah ini dialami salah satu driver ojek online. Ia mendapatkan pesanan go-food dan ketika ia menelepon untuk konfirmasi, orang tersebut mengangkat teleponnya.

Ketika sampai di tujuan yang keluar seorang ibu dan mengatakan pesanan milik X. Ibu itu menangis dan mengatakan bahwa anaknya sudah meninggal dan smartphone milik almarhum tersimpan di laci dan kuncinya dipegang oleh sang ibu. Merinding!

Driver ojol membonceng entah siapa

Seseorang memesan ojek online dan ketika akan naik, ojek tersebut sudah jalan terlebih dahulu. Setelah kembali, driver tersebut mengatakan bahwa ia merasa sudah membonceng penumpang yang ternyata kosong!

Pada salah satu akun facebook Driver Gojek Pro, seorang driver ojek online selesai mengantarkan penumpang dan ia “dicegat” oleh kuntilanak. Serem!

5 Pasangan di Drama KBS yang Fans Harapkan Jadian Beneran. Ada Favoritmu?)

Order dari perempuan kemudian menghilang

Perempuan ini melakukan order dari Bakrie Tower. Kemudian ketika sampai di Tanah Abang, perempuan tersebut menghilang dari kursi penumpang. Driver tersebut mencoba menelepon CS bahkan memutar balik. Setelah sampai di Bakrie Tower, helm abang driver masih tergeletak.

Seorang driver mengaku mengalami kejadian misterius ketika ia mendapatkan order untuk membeli berbagai macam peralatan, salah satunya kain putih. Setelah dikirim ternyata lokasi pengirimannya di TPU Utan Jati.

Pesanan dari hantu penunggu

Beberapa waktu lalu sempat viral di Youtube ketika seorang driver gojek mendapatkan order dari seseorang. Ternyata setelah sampai di lokasi, lokasi tersebut sepi dan siangnya ketika bapak itu kembali daerah tersebut, di sana memang banyak penunggunya.

Seorang ibu berdiri tidak jauh dari beberapa anak muda. Ketika ditanya, ibu hanya menjawab bahwa ia sedang menunggu ojek.

Dari kumpulan anak muda tersebut ada yang tukang ojek dan akhirnya mengantarkan. Tangan ibu tersebut dingin dan wajahnya juga hitam. 

12 Foto Seleb Kpop dengan Orang Tua Mereka. Mirip Banget!)