4 Zodiak Ini Punya Sifat Keras Kepala dan Susah Diatur. Kamu Termasuk?

By Putri Saraswati, Sabtu, 16 Desember 2017 | 10:30 WIB
Zodiak paling susah diatur. (Putri Saraswati)

Punya pendirian dan tekad yang kuat, 4 zodiak ini dikenal paling keras kepala dan susah diatur. Mereka akan sulit mengikuti aturan karena menganggap caranya melakukan sesuatu adalah yang paling pas untuknya. Kamu termasuk?

(Baca juga: 3 Zodiak Ini Dikenal Lebih Suka Menyendiri. Kamu Termasuk?)

Aries itu termasuk zodiak yang enggak pernah mau kalah dalam hal apa pun. Dia punay sifat dasar yang cenderung keras kepala dan egois. Dia enggak suka diatur dan dikekang dalam kondisi apa pun.

Zodiak dengan lambang kepiting ini juga termasuk salah satu zodiak yang paling keras kepala. Scorpio punya standar hidup yang statis yang selalu berusaha dicapai. Dia enggak akan merubah prinsip hidupnya atas dasar apa pun dan untuk siapa pun.

Aquarius bisa jadi adalah pendengar dan pemberi nasihat yang baik. Tapi saat posisi dibalik, mereka bakal sulit menerima saran dari orang lain. Sifat independennya membuat Aquarius merasa kalau cara hidupnya adalah yang paling pas untuknya.

Sesuai dengan lambangnya, kepala banteng, Taurus itu salah satu zodiak yang paling susah digoyahkan jika udah menetapkan sebuah tujuan. Dia benci dengan aturan yang mengekang dan menuntut perubahan tiba-tiba yang bisa menganggu rutinitasnya.

(Baca juga: 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Perfeksionis. Semua Harus Sempurna!)