Sering Bikin Kesal Orang Sekitar, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Pelupa

By Putri Saraswati, Sabtu, 28 April 2018 | 08:40 WIB
Zodiak paling pelupa. (Putri Saraswati)

Punya sifat pelupa emang menyusahkan banget. Rencana yang udah dibuat sedemikian matangnya bisa tiba-tiba runyam hanya karena kita lupa akan detail kecil.

Bahkan hal-hal yang dianggap penting seperti hari ulang tahun atau tanggal jadian dengan pacar bisa secara enggak sengaja dilupakan oleh kita dengan daya ingat lemah.

Seperti contohnya 3 zodiak berikut ini. Mereka dikenal paling pelupa di antara zodiak-zodiak lainnya. Kamu termasuk?

(: Keras Kepala, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diatur)

Sifat pelupa Gemini ini dipengaruhi sebagian besar karena perhatiannya yang gampang teralihkan. Contohnya saat sedang mengerjakan sesuatu, tiba-tiba seorang teman menghampiri dan ngajak makan bareng.

Gemini bakal segera menyudahi pekerjaannya dan meletakan segala peralatan dan barang yang dia pegang saat itu dengan sembarangan. Alhasil ketika balik, lupa deh ditaro di mana.

Aries sebenarnya bukan tipe pelupa yang parah sih. Tapi dia cuma menganggap kalau hal-hal yang menurutnya penting aja yang pantas diingat.

Nah, kadang anggapan penting atau enggak yang diyakini Aries berbeda dengan orang-orang di sekitarnya. Makanya Aries sering banget kena masalah gara-gara lupa akan hal atau detail yang menurut orang lain krusial, contohnya tanggal ulang tahun temen. 

Cancer katanya hobi banget melamun. Saat melamun, dia bakal benar-benar tenggelam dalam imajinasinya dan melupakan keadaan sekitar.

Contohnya saat sedang menjalani ujian. Dia bisa tiba-tiba asyik terbuai dalam lamunan, sampai akhirnya lupa dengan sebagian besar materi yang dipelajari malam sebelumnya. 

(: 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Perfeksionis. Semua Harus Sempurna!)