Curhatan Rizky Febian Saat Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia di Lagu 'Sweet Talk'

By Debora Gracia, Rabu, 6 Desember 2017 | 10:34 WIB
(foto: instagram/sherylsheinafia) (Debora Gracia)

Single terbarunya Sheryl Sheinafia bareng Rizky Febian dan Chandra Liow, Sweet Talk cocok jadi salah satu lagu yang manis untuk didengerin. Lagu yang ditulis Sheryl dalam berbahasa Inggris ini memang sengaja untuk mengajak Rizky, yang akrab disapa Iky, untuk ikutan kerja sama.

Buat Iky, ini juga pengalaman pertamanya membawakan lagu dengan berbahasa Inggris. Yuk, simak curhatan Rizky Febian saat berkolaborasi bareng Sheryl Sheinafia.

Saat pertama kali diajak Sheryl untuk kolaborasi, Iky langsung mengiyakan. Menurutnya, lagu Sweet Talk memiliki konsep yang berbeda. Baik dari segi lirik atau pun musiknya, single ini jadi berbeda banget dengan lagu-lagu sebelumnya. Rizky Febian terlebih dulu dikenal lewat beberapa judul lagu seperti Kesempurnaan Cinta dan Cukup Tau.

Ada tantangan yang harus dilakukan Iky dalam Sweet Talk yaitu belajar nge-dance, terutama untuk video musiknya. Video musik Sweet Talk sendiri berbentuk vertikal dan dalam video tersebut dirinya dan Sheryl harus bernyanyi sambil nge-dance. Untuk syuting video musik ini, Iky diharuskan bisa nge-dance walau dengan waktu belajar sehari, lho!

(Baca juga: 6 Fakta Menarik di Balik Lagu 'Sweet Talk' dari Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, Chandra Liow)

Lagu Sweet Talk buat Iky mengajak pendengar lain untuk melihat sisi lain dari Rizky Febian. "Selama ini kan kenal Iky dengan penyanyi yang lagunya mellow gitu, eh ternyata Iky juga bisa lho nyanyi lagu upbeat, berbahasa Inggris, ditambah lagi sambil nge-dance. Tapi seru banget bisa kerja sama bareng Sheryl dan Chandra Liow," ungkap Iky.