Urutan Zodiak Dari Yang Enggak Puas Sama Diri Sendiri Sampai yang Bisa Menghargai Dirinya. Kamu Termasuk Yang Mana?

By Indra Pramesti, Rabu, 6 Desember 2017 | 03:02 WIB
Kamu termausk yang mana? (Indra Pramesti)

Punya semngat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik memang diperlukan. Tapi bukan berarti kita harus menyiksa diir sendiri dan ngerasa kalau kita selalu kurang dalam berbagai hal jika dibandingkan dengan orang lain

Berikut ini adalah urutan zodiak dari yang paling enggak puas sama dirinya, sampai yang tahu gimana menghargai usaha yang sudah dia lakukan. Kamu termasuk yang mana nih?

(Baca juga: Kata Cowok, Cewek Terlihat Seksi Ketika Melakukan 7 Hal Ini!)

Virgo punya kepribadian yang sangat analitis dan punya pemikiran yang kritis, termasuk terhadap dirinya sendiri. Virgo enggak hanya terlalu memikirkan soal kesalahan yang bakal dia perbuat, tapi juga kegagalan yang kemungkinan bisa dia lakukan.

Capricorn adalah tipe pekerja keras dan teliti. Tapi sifatnya ini sering bikin dia jadi suka menyiksa diri sendiri. Misalnya ketika dia memaksa untuk melakukan segala sesuatu dengan sempurna supaya semua orang bisa menyukainya.

Kalau saja Capricorn bisa sedikit santai, dia akan menyadari dia sendiri udah punya kualitas yang luar biasa.

Libra punya kecenderungan selalu pengin disukai dan dicintai. Makanya dia selalu berusaha melakukan segala sesuatu tanpa cela. Dari luar, Libra selalu terlihat tenang dan kalem, supaya orang lain enggak bisa melihat kelemahannya.

Kenyataannya, banyak orang yang udah mengagumi Libra lho. Itu semua karena Libra punya jiwa kemanusiaan. So, Libra enggak perlu berusaha jadi selalu perfect ya…