Kualitas Produk HokBen Terus Ditingkatkan. Kamu Penggemar HokBen Wajib Bahagia!

By Debora Gracia, Kamis, 7 Desember 2017 | 12:00 WIB
HokBen Punya Sertifikat Sistem Jaminan Halal MUI Periode Empat Tahun (Debora Gracia)

Kamu penggemar HokBen? Ternyata tahun ini adalah periode keempat bagi HokBen mendapatkan Sistem Jaminan Halal (SJH) MUI.

Mendapatkan SJH enggak mudah lho. Sebuah perusahaan harus mendapatkan nilai A berturut-turut pada pemeriksaan dan analisis yang dilakukan LPPOM MUI. Bukan hanya produk bahan bakunya saja, tetapi proses produksi hingga penyajiannya juga harus memenuhi persyaratan halal.

Demi memuaskan dan bikin konsumennya enggak berpaling, HokBen selalu meningkatkan kualitas produknya dan memunculkan inovasi terbaru.

Bahan makanan yang diolah di HokBen adalah makanan yang fresh dan enggak ada yang frozen. Hal itu guna memberikan sajian yang memuaskan serta menyehatkan konsumennya. Itulah salah satu alasan mengapa HokBen belum merebahkan sayapnya ke pulau luar Jawa seperti Sumatra, Kalimantan, mau pun Sulawesi.

Pihak HokBen takut kesegaran dari bahan-bahannya akan terganggu sehingga menimbulkan rasa yang berbeda dengan HokBen yang ada di pulau Jawa dan membuat konsumen kecewa.

Selain meningkatkan kualitas produk, HokBen juga menjamin kualitas layanan konsumen. Hal itu dibuktikan melalui kerja sama yang dilakukan HokBen dengan bank-bank terkemuka di Indonesia. Tahun ini HokBen sudah bekerja sama dengan BCA sebagai sarana pembayaran untuk memudahkan konsumen di segala usia dalam bertransaksi di seluruh gerai HokBen.

Melalui pencapaiannya tersebut, HokBen bertujuan terus menjaga kenyamanan dan rasa aman konsumen saat menikmati hidangan yang HokBen miliki.

(Clara Aprilia)