8 Drama Korea yang Dibintangi Seo In Guk dan Wajib Ditonton Weekend Ini!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 7 Desember 2017 | 07:15 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Nama Seo In Guk kembali menjadi perbincangan setelah ia resmi membocorkan ke publik tentang hubungannya dengan Park Bo Ram.

Bagi yang belum bisa move on dari Seo In Guk, berikut 8 drama Korea yang dibintangi oleh Seo In Guk dan bisa kita tonton di weekend ini:

(Baca juga: 6 Kisah Horor & Misteri di Bandara Seluruh Indonesia. Bikin Merinding!)

Di drama yang tayang 2012 lalu ini, Seo In Guk berperan sebagai Yoon Yoon Jae yang merupakan teman kecil Sung Siwon yang diperankan oleh Jung Eun Ji ‘APINK’.

Dalam drama ini, Seo In Guk berperan sebagai remaja SMA yang kalem namun diam-diam perhatian dan mencintai Sung Siwon.

Rascal Sons tayang pada September 2012 hingga Maret 2013. Drama ini bercerita tentang kehidupan 3 orang anak laki-laki di sebuah keluarga yang memiliki sifat, sikap, bahkan cara hidup yang berbeda.

Seo In Guk berperan sebagai Yoo Seung Gi, anak terakhir dari 3 bersaudara itu.

Ia memiliki kepribadian sedikit “nakal” dan “genit” karena pada drama ini ia diceritakan sudah menikah namun masih melirik perempuan lain.

Seo In Guk berperan sebagai Kang Woo dalam drama The Master Sun. Ia merupkaan seorang kepala keamanan di mal milik Joong Woon yang diperankan oleh Soo Ji Sub. Ia merupakan sosok yang baik hati dan loyal.

Kalau kita lihat poster drama ini, kita akan menyangka kalau Seo In Guk memiliki kepribadian ganda. Salah besar! Ternyata dalam drama ini Seo In Guk berperan sebagai dua karakter.

Karakter pertama sebagai Lee Min Seok, cowok keren yang masih SMA dan hobi main ice hockey. Karakter kedua ia menjadi Lee Hyung Seok, cowok kaya pemilik perusahaan.

Hal ini ia lakukan karena Lee Min Seok mendapatkan pesan misterius bahwa ia harus berperan ganda dan mengisi perusahaan milik kakaknya.

(Baca juga: Ini Alasan Taylor Swift Jadi Cover 'Person of the Year' Majalah TIME)

The King’s Face bisa dibilang merupakan salah satu drama saeguk atau histrocal Seo In Guk. Ia berperan sebagai Pangeran Gwanghee.

Meskipun ia seorang pangeran, namun hidupnya selalu tidak beruntung karena ia putra dari seorang selir. Dalam drama ini, Gwanghee selalu menghadapi ancaman kematian. Seru, nih!

Hello Monster merupakan drama komedi romantis tentang penulis perempuan yang selalu dibuntuti oleh seorang laki-laki misterius.

Dalam drama ini, Seo In Guk berperan sebagai seorang konsultan investigasi kejahatan di tim khusus Reserse Investigasi Korea Selatan.

Jika kita biasanya melihat Seo In Guk di peran protagonis, saatnya kita melihat ia di peran antagonis.

Ia berperan sebagai Yang Jung Do. Seorang penipu elit yang selalu menggunakan kecerdasan dan sopan santunnya untuk membuat orang terpesona.

Sedangkan drama ini bercerita tentang seorang penagih pajak yang frustasi dengan kebobrokan sistem pajak di Korea.

Pemeran Louis ini memiliki kepribadian yang romantis dan sangat sopan terhadap cewek. Drama ini mengisahkan tentang Louis seorang ahli waris yang kehilangan ingatannya.

Kemudian ia bertemu dengan Bok Sil yang diperankan oleh Nam Ji Hyun dan hidup miskin, hingga akhirnya ia bisa mengerti bahwa uang bukanlah segalanya.

(Baca juga: 7 Tokoh Disney Princess Ini Diduga Fans Mengidap Penyakit Mental Serius)