Hoya ex-'INFINITE' Blak-blakan Soal Keputusannya Keluar dari INFINITE

By Putri Saraswati, Kamis, 7 Desember 2017 | 13:04 WIB
Hoya ungkap alasannya keluar dari INFINITE. (Putri Saraswati)

Dilansir dari Soompi, dalam episode variety show 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (6/12), mantan member INFINITE, Hoya bicara soal alasan kenapa dia memutuskan keluar dari grup. 

Pada episode tersebut hadir juga aktor Shin Sung Rok, Son Dongwoon 'HIGHLIGHT' dan Kang Hong Seok. Bersama dengan Hoya, mereka mempromosikan drama musikal "Sandglass". 

Seorang MC 'Radio Star' membuka obrolan dengan bertanya pada Hoya berapa lama dia bergabung dengan agency barunya. Hoya lalu mengungkapkan, "Kira-kira udah sekitar satu atau dua bulan. Setelah aku keluar dari grup, aku kemudian bergabung dengan agency baru ini. Aku berniat untuk mengejar karirku di bidang musik dan akting."

MC Kang Gura kemudian bertanya, "Ketika kamu pergi, member yang lain enggak berusaha menahanmu?" 

Hoya kemudian merespon, "Bahkan sebelum itu terjadi, kami telah banyak berdiskusi tentang hal itu. Jadi mereka semua tahu. Hal yang ingin aku lakukan berbeda dengan hal yang diinginkan oleh perusahaan. Dan kebetulan kontrakku saat itu juga habis. Jadi aku memutuskan untuk keluar dari agency. 

Hoya sendiri mengumumkan resmi keluar dari INFINITE pada tanggal 30 Agustus 2017 silam. Sepeninggalan Hoya, INFINITE tetap aktif dengan formasi enam member.

(: Hoya Resmi Keluar dari INFINITE. Ini Fakta yang Perlu Kita Tahu)