Marshmello & Desiigner Bakal Ramaikan DWP 2017. Intip Info Lengkapnya Yuk!

By Putri Saraswati, Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:14 WIB
DWP 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Desember 2017. (Putri Saraswati)

Pecinta musik EDM, ada kabar gembira nih! Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) akan segera digelar kembali untuk ke-9 kalinya pada tanggal 15-16 Desember 2017 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Melalui konferensi pers yang diadakan pada Rabu (29/11) lalu, DWP merilis lineup harian musisi-musisi internasional dan dalam negeri yang bakal meramaikan acaranya, girls.

Buat yang penasaran pengin tahu informasi lengkapnya, langsung aja yuk simak artikel berikut ini!

Pada hari pertama, Jumat, 15 Desember DWP 2017 akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Di hari kedua penyelenggaraannya pada Sabtu tanggal 16 Desember, DWP 2017 akan menghadirkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Hari kedua DWP 2017 akan dibuat lebih meriah dengan kehadiran special stage dari touring concept asal Barcelona bernama Elrow.

Dengan konsep khasnya, Elrow akan membawa tema ‘Psychedelic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler.

Kehadiran Elrow di DWP 2017 akan menjadi kali pertama Elrow membawa konsepnya ke benua Asia.

Tahun ini, DWP untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hip hop dengan dibawanya rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji. Wah, pastinya bakal menambah seru acara nih, girls!