5 Tanda Kita Butuh Makeover Rambut Biar Tampilan Enggak Boring & Kembali Fresh!

By Marcella Oktania, Minggu, 10 Desember 2017 | 10:00 WIB
thestylinglounge.co.uk (Marcella Oktania)

Merasa penampilan rambut kita baik-baik aja? Eits, tunggu dulu! Coba cari tahu tanda-tanda kita butuh makeover rambut biar tampilan kita enggak boring dan kembali fresh!

Kalau kita sudah lupa kapan terakhir kalinya kita potong rambut, lebih baik segera lakukan transformasi, girls. Ini karena model rambut yang itu-itu aja selama beberapa bulan lamanya bakal bikin penampilan kita terlihat boring. Datangi salon favorit kita dan minta potongan rambut terbaru, yang pastinya sesuai dengan bentuk wajah kita.

Menata rambut adalah salah satu kegiatan yang enggak boleh terlupakan. Tapi, kalau setiap hari kita tampil dengan model rambut yang sama, misalnya dengan ponytail atau bun, waktunya kita untuk mengubah tatanan rambut kita, nih. Penampilan yang itu-itu aja bikin penampilan kita terlihat monoton, lho.

Warna rambut juga perlu perubahan. Kalau enggak, warnanya bakalan terlihat kusam dan menjadikan wajah kita ikutan kusam. Coba ganti warna rambut untuk mendapatkan tampilan yang baru.

Walaupun rambut kita hitam legam, enggak ada salahnya sesekali mencoba warna cokelat yang bikin wajah kita bisa tampak lebih fresh.

Sering lihat tutorial hairstying di Youtube, tapi merasa hasilnya enggak memuaskan? Bisa jadi itu karena model rambut kita enggak lagi cocok dengan tekstur rambut kita. Waktunya menuju salon untuk melakukan makeover, girls.

Akan atau sudah melewati event baru dalam hidup? Entah itu baru masuk kuliah, dapat magang baru, putus dengan pacar. Perubahan rambut bisa bikin tampilan kita ikutan "baru" juga untuk lembaran baru di hidup kita!