Kenali 4 Tanda Kita Sudah Mencintai Orang Yang Tepat. Dijamin Enggak Ragu Lagi!

By Indra Pramesti, Sabtu, 28 April 2018 | 10:45 WIB
Dijamin enggak ragu lagi! (Indra Pramesti)

Jatuh cinta memang sering bikin bertanya-tanya sama diri sendiri. Apakah kita sudak mencintai orang yang tepat? Atau orang ini sama buruknya seperti orang-orang di masa lalu kita? Well, biar enggak binung dan ragu-ragu lagi, yuk, kenlai 4 tanda enggak terbantahkan kita sudah mencintai orang yang tepat!

(Baca juga: 5 Sikap Cowok Ekstrovert Yang Sebenarnya Biasa Aja, Tapi Bikin Cewek Baper)

Tanda paling utama kita mencintai orang yang tepat adalah saat kita udah ngerasa pede, nyaman, dan bahagia menjadi diri kita sendiri saat bersama dengan orang ini.

Kita enggak malu nunjukin sisi kepribadian yang enggak banyak orang tahu. Dan dia sama sekali enggak keberatan atau malah ilfil. Justru dia merasa bangga karena kita mau jujur kepdanya tanpa harus berpura-pura.

Sebaliknya, kita pun juga merasa bahagia dengan sikapnya yang apa adanya. Kita enggak masalah saat dia mau nunjukin sisi lain dari dirinya. Kita ngerasa bahagia karena dia bisa merasa nyaman saat menceritakan segala macam masalahnya.

Kita juga enggak ilfil tuh ngelihat dia menangis tersedu-sedu. Justru kita semakin respect sama dia.

(Baca juga: Trik Bikin Pacar Atau Gebetan Makin Bahagia Dengan 5 Bahasa Cinta Ini!)

Kita dan dia adalah dua pribadi yang punya masalah sendiri-sendiri. Kadang kita punya masalah dengan hidup kita, kadang dia juga enggak jauh beda.

Tapi saat kita ngehadepin masalah apapun, apasti enggak ada salah satu dari kita yang sengaja ninggalin satu sama lain. Karena kita dan dia tahu, dengan support dan dukungan masing-masing semua maslah bisa teratasi.

Kalau dia enggak serius sama kita, perilakunya bakal kelihatan banget seperti enggak acuh saat kita punya masalah.

Beda pendapat pasti wajar terjadi. Terutama karena kita saling pengin belajar dan menerima kekurangan masing-masing.

Untungnya, kita dan dia selalu bisa mengatasi masalah kita berdua dengan cara yang dewasa tanpa harus debat kusir. Kalaupun enggak saling setuju, kita dan dia bisa meneylesaikan masalah dan saling menghormati pendapat masing-masing.

Nah, kira-kira kamu sudah nemuin sosok yang tepat seperti ini belum, girls?

(Baca juga: Cinta Ada Kedaluarsanya. Menurut Zodiak, Sampai Kapan Kamu Bisa Mencintai Seseorang?)