Terbiasa dengan Sorotan, CL Akui Takut Berada dalam Kerumunan

By Putri Saraswati, Minggu, 10 Desember 2017 | 07:50 WIB
CL takut berada di dalam kerumunan. (Putri Saraswati)

Dalam siaran tvN Livin’ the Double Life yang tayang Kamis (7/12) CL mengagetkan audiens dengan sisi dirinya yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, dalam tayangan episode tersebut CL terlihat tengah berada dalam sebuah acara pesta yang diadakan di sebuah klub.

CL terdengar berbicara dengan manajernya, “Kita bisa pergi sekarang? Aku udah selesai,” sambil menunjukkan ekspresi enggak sabar ingin keluar secepatnya.

Ketika sampai di luar venue yang ramai oleh banyak orang, CL terlihat enggak nyaman.

Dia kemudian mengungkapkan, “Ketika aku pergi ke sebuah pesta, aku ingin cepat pulang. Aku engga terlalu memikirkan tentang pesta. Rasanya seperti pekerjaan karena pertama kalinya aku ke klub adalah untuk tampil.”

CL juga enggak suka berjalan melewati jalan ramai yang enggak dia kenal. Dia bilang, “Wah, aku enggak pernah berjalan di sini. Ini agak menakutkan,” kemudian menggenggam tas stylist-nya, Matthew sambil berjalan di belakangnya.

Setelah mereka menjauh dari kerumumnan, CL mengaku, “Aku agak takut. Aku merasa akan segera panik…Aku enggak bisa bernapas barusan.”

Dalam sesi wawancara dengan staff, CL menjelaskan bahwa perasaan tersebut lebih dari sekadar perasaan enggak nyaman, karena dia enggak terbiasa dengan situasi di mana dia adalah bagian dari kerumuman.

“Aku terbiasa dengan orang-orang melihatku, tapi ketika aku yang berada di dalam kerumunan, rasanya menakutkan banget,” terangnya.

(: 8 Seleb Korea Ini Punya Fobia Unik yang Mungkin Kamu Enggak Tahu)