Cari Tahu Cara Tepat Memadukan Celana & Sepatu Sesuai Bentuk Tubuh Kita!

By Marcella Oktania, Minggu, 29 April 2018 | 11:00 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Memadukan fashion item jadi salah satu tolak ukur keberhasilan kita tampil stylish, termasuk juga memilih celana dan alas kaki sesuai bentuk tubuh kita. Kalau salah, kita malah menonjolkan kelemahan dan menutupi kelebihan dari bentuk tubuh kita. Makanya, cari tahu dengan benar, yuk!

Kalau kita punya bentuk kaki yang atletis, kita bisa menggunakan jogger pants untuk menyamarkan tonjolan otot yang ada pada kaki kita. Pasangkan dengan nude heels sebagai penyeimbang gaya kita yang terlalu atletis.

Punya bagian pinggul yang besar? Pakai high waisted wide leg pants untuk menutupinya. Pilih block heels atau pump sebagai penyeimbang agar tampilan kita enggak terlihat pendek.

Buat kita yang bertubuh kecil mungil, cari celana yang berhenti tepat di mata kaki kita. Untuk alas kakinya, kita bisa memakai jenis high heels apapun, tapi hindari block dan ankle strap yang bisa membuat tampilan kita terlihat lebih bantet.

Berbahagialah kita yang punya tubuh tinggi. Tapi, kalau salah mema

dukan fashion item, kita bisa terlihat lebih pendek daripada tinggi kita sebenarnya. Untuk itu pilih celana crop dengan model apapun yang bakal membuat ilusi kaki yang lebih panjang. Kita yang bertubuh tinggi boleh kok menggunakan heels, asalkan pilih tinggi yang sesuai, misalnya hanya sebatas 5 cm. Cara lain adalah memakai flat, karena kita enggak bakalan bermasalah soal tinggi badan!