3 Tanda Cowok Serius Sama Kita Dilihat Sejak Kencan Pertama

By Indra Pramesti, Sabtu, 9 Desember 2017 | 12:30 WIB
Dari kencan pertama cowok yang beneran serius bisa kelihatan kok! (Indra Pramesti)

Kencan pertama sama gebetan mengandung banyak arti. Di balik sikap dan gerak-geriknya, kita bisa mengetahui apakah dia beneran pengin serius ngajakin kita pacaran, atau cuma pengin main-main saja.

Kamu wajib tahu nih, girls. Ini dia 3 tanda cowok serius sama kita, dilihat sejak kencan pertama!

(Baca juga: 7 Perbedaan Cowok yang Kagum dan Naksir Sama Kita!)

Seseorang dikatakan tertarik sama kita kalau dia selalu pengin mengenal kita lebih dalam. Hal ini bisa ditunjukkan dengan caranya menanyai banyak hal kepada kita. Topik yang dia tanyakan pun bukan sekadar hal-hal sepele dan basa-basi aja ya girls.

Biasanya cowok yang beneran pengin serius sering nanyain soal hobi kita, kegiatan kita selain sekolah/ kuliah, sahabat atau bahkan topic tentang orang terdekat dan cita-cita kita.

Sebaliknya, kalau kita tertarik sama dia, enggak ada salahnya kok buat nanyain dia balik.

Cowok yang pengin serius ngajak kita pacaran, enggak jarang nanyain soal tipe pacaran yang kita sukai. Misalnya dia nanyain pendapatnya tentang pacar yang ideal itu seperti apa, atau nanyain soal perilaku dalam pacaran yang suka bikin kita kesal.

Jawaban kita ini akhirnya bisa dia jadiin tolak ukur saat mau nembak kita nanti.

Cowok yang beneran tertarik dan pengin serius pacaran kita akan ngebahas soal kemungkinan second date kita dan dia. Second date ini enggak kalah penting karena hal ini nunjukin bahwa dia beneran tertarik dan pengin mengenal kita lebih dalam lagi.

(Baca juga: Perbedaan Cowok yang Suka dan Beneran Cinta Sama Kita)