8 Variety Show yang Dibintangi Kang Daniel 'Wanna One'. Wajib Nonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 15 Mei 2018 | 08:40 WIB
Kang Daniel 'Wanna One' (Kinanti Nuke Mahardini)

Pesona center sekaligus rapper dari Wanna One ini emang dahsyat banget ya, girls! Terbukti belum 6 bulan ia debut bersama grupnya, namun ia sudah memiliki banyak fans.

Untuk memanjakan fans, Kang Daniel sampai dibuatkan website yang mungkin bisa kita sebut fancafe.

Popularitas Kang Daniel membuat ia banyak diundang di berbagai reality show. Berikut 8 reality show yang dibintangi oleh Kang Daniel ‘Wanna One’ dan wajib ditonton:

(Baca juga: 10 Aktor Korea Ini Pernah Main Historical Drama & Modern. Pilih yang Mana?)

Happy Together 

Kang Daniel bersama dengan Park Jihoon, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, dan Ong Seungwoo menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Yoo Jaesuk dan Park Myungsoo ini.

Mereka tampil pada episode 510 yang tayang pada 3 Agustus.

The Return of Superman 

Penasaran enggak nih gimana ketika Kang Daniel jadi babysitter Daebak selama satu hari?

Episode spesial ini, Kang Daniel bakal ditemani oleh Yoon Jisung, Park Jihoon, dan Ong Seungwoo. Siap-siap meleleh, girls!

Let’s Eat Dinner Together 

Di reality show yang satu ini, Kang Daniel bakal dikasih misi untuk mencari satu keluarga yang bersedia makan malam dengannya. Enggak mungkin ada yang nolak, ya.

Selain dengan MC Let’s Eat Dinner Together, yakni Kang Hodong dan Lee Kyungkyu, Kang Daniel ditemani oleh Park Jihoon, lho.

It’s Dangerous Beyond the Blanket 

Kang Daniel membintangi reality show ini sendirian, lho. Namun, ia akan dipertemukan dengan idol lain seperti Lee Sangwoo, Xiumin ‘EXO’, Junhyung Highlight, dan Park Jae Jung.

Idol yang suka menghabiskan waktu di rumah ini diminta untuk pergi liburan bareng. Seru banget!

(Baca juga: 6 Seleb Kpop yang Terkena Skandal dan Jadi Korban 'Witch Hunt'. Jahat Banget!)

Hello Counselor 

Bersama dengan Park Jihoon dan Hwang Minhyun, Kang Daniel datang ke acara ini dan “menyapa” fans. Kedatangan ketiga idol ini bikin satu studio heboh, lho!

Oppa Thinking 

Reality show ‘Oppa Thinking’ yang tayang pada 11 September mendatang bakal menampilkan Kang Daniel bersama Park Jihoon, Hwang Minhyun, Lee Daehwi, dan Kim Jaehwan. Gimana ya serunya acara ini?

Master Key 

Acara yang bertabur bintang ini memang bikin kita betah ya, girls. Dalam acara ini, Kang Daniel ditemani oleh Ong Seungwoo.

Ongniel bersama bintang lainnya diminta mencari “kunci” dan saling bertanding.

Running Man 

Di episode Running Man ke 374, Kang Daniel akan tampil mengibur kita semua dengan menjalankan berbagai misi bersama member running man lain.

Ia juga menunjukkan bakat dance yang keren abis. Uniknya, Song Ji Hyo dan Somin tidak bisa berhenti melihat ke arah Daniel!

(Baca juga: 10 Mashup Lagu Red Velvet, Blackpink, dan Twice yang Seru untuk Didengerin)