3 Zodiak yang Diprediksi Akan Beruntung dalam Keuangan di Tahun 2018

By Debora Gracia, Senin, 1 Januari 2018 | 03:30 WIB
Zodiak kamu termasuk? (Debora Gracia)

Tahun 2018 kurang dari sebulan lagi nih, girls. Pastinya kita pengin hal-hal yang terjadi di tahun yang baru akan semakin baik lagi. Nah, ternyata keberuntungan dalam hal keuangan bisa diprediksi lewat zodiak, lho.

Dilansir dari Tribunnews, menurut Eastrolog, 3 zodiak ini akan beruntung dalam hal keuangan di tahun 2018. Boleh percaya, boleh tidak. Zodiak kamu termasuk enggak?

Setiap dari kita butuh perencanaan keuangan yang tepat, agar pengeluaran jangan sampai lebih besar daripada pemasukan.

Di tahun 2018, Cancer akan dapat banyak pemasukan tapi pengeluarannya juga sebanding, nih. Jadi, jangan sampai salah perhitungan, ya.

Diperkirakan kondisi keuangan dari zodiak Virgo pada tahun 2018 nanti akan stabil. Dan juga, akan ada banyak kejutan dalam bidang keuangan yang akan dialami Virgo. Wah, kira-kira kejutan apa, ya?

(Baca juga: Perlu Kita Tahu, 4 Cara Mudah Atur Keuangan Supaya Enggak Boros untuk Kita yang Masih Kuliah)

Ketika pengin membeli suatu barang, kita harus memperhitungkannya dengan matang. Meski menuai banyak rezeki, jangan sampai kita kalap dengan mengeluarkan anggaran untuk hal yang belum tentu kita butuhkan, ya.

Tribunnews/Wahid Nurdin

Artikel ini pertama kali tayang dengan judul, "Percaya atau Tidak, Ini 3 Zodiak yang Diprediksi Bakal Panen Rezeki di 2018"