Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Jang Ki Yong Mengaku Kalau Mereka Bukan Rival

By Ifnur Hikmah, Selasa, 13 Maret 2018 | 12:30 WIB
No rivalry between them (Ifnur Hikmah)

Tahun ini bisa dibilang sebagai tahunnya Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Jang Ki Yong. Ketiga aktor ini memerankan tokoh utama di drama hits 2017 dan sukses melambungkan nama mereka.

Bahkan, mereka jadi sering dibicarakan oleh publik. Lucunya, mereka seumuran karena sama-sama lahir tahun 1992. Sehingga akhirnya timbul persepsi persaingan di antara ketiga aktor baru ini.

Namun, Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Jang Ki Yong sama sekali enggak menganggap mereka saingan. Yuk kenal lebih lanjut sama mereka bertiga.

(Baca juga: 5 pasangan seleb Korea yang mengalami cinta lokasi saat syuting variety show)

Cowok yang tahun ini meroket karena perannya di Temperature of Love memberitahu pendapatnya soal Woo Do Hwan dan Jang Ki Yong. Dia membantah kalau mereka adalah saingan, karena itu enggak sesuai dengan prinsip yang dipegangnya.

"Ketika aku mulai akting, aku melakukannya karena terdorong oleh sesuatu. Sekolahku (Korean National University of Arts) yang membuatku menyadari jalan ini. Semua orang berlatug, tapi aku rasa aku akan tersakiti jika aku berakting dengan alasan ingin bersaing sama orang lain.

Aku rasa orang-orang enggak seharusnya berakting dengan dasar ingin menang dari orang lain. Aku hanya fokus pada skenario dan bagaimana cara menghidupkannya. Aku rasa itu sangat penting.

Aku rasa orang di sekitar kamilah yang membuat persaingan ini," beber Se Jong.

(Baca juga: drama Korea yang dibintangi Yang Se Jong)

Cowok ini juga jadi super rookie tahun ini setelah sebelumnya mendapat peran kecil di drama. Sekarang, dia semakin menguatkan namanya sejak tampil di Save Me dan Mad Dgo.