Mengisi Kekosongan, 4 Zodiak Cowok Ini Bakal Cepat Cari Pelarian Setelah Putus

By Putri Saraswati, Minggu, 28 Januari 2018 | 13:30 WIB
Zodiak cowok paling cepat cari pelarian setelah putus. (Putri Saraswati)

Tiap orang punya caranya masing-masing dalam menghadapi rasa sakit patah hati.

Ada yang meluangkan waktu menyendiri dan menjauhi keramaian. Ada yang berusaha menyibukkan diri dengan segudang aktivitas. Ada pula yang dengan cepat berusaha mencari pelarian.

Seperti 3 zodiak berikut ini. Wah, mantan kamu termasuk enggak ya?

(: 3 Zodiak Ini Diprediksi Keuangannya Bakal Seret di Tahun 2018)

Saat menjalin suatu hubungan, Scorpio ada tipe pasangan yang intens dan passionate. Dia berusaha membuat jalinan asmara yang kuat dan penuh cinta. Ketika putus, hidupnya akan terasa kosong. Pelarian adalah salah satu cara Scorpio untuk mengisi kekosongan itu.

Sagitarius selalu menganggap pasangannya sebagai sahabat terbaiknya. Seseorang dengan ikatan emosional yang kuat dengannya. Jadi saat putus, dia akan mencari pelarian karena merasa kehilangan sosok sahabat. Kemungkinan besar, pelariannya adalah teman dekatnya sendiri.

Putus bisa jadi hal yang sulit bagi Libra. Dia bakal susah menerima kenyataan. Setelah putus, enggak jarang dia tawar menawar dengan sang mantan untuk tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat. Kalau permintaan ini ditolak, dia bakal segera mencari pelarian lain.

Mencari pelarian biasanya adalah keputusan impulsif yang diambil Gemini setelah putus. Meski tahu keputusan ini kemungkinan besar bakal dia sesali di masa depan, Libra tetap melakukannya. Mengambil keputusan dalam kondisi sulit dan penuh tekanan bukan kemampuan terbaik Libra.

(: Berdasarkan Astrologi, Tanggal Putus Bisa Menentukan Nasib Percintaan Kita)