4 Pasang Zodiak Ini Enggak Bisa Jadi Teman Satu Kamar Kost! Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Kamis, 14 Desember 2017 | 10:29 WIB
4 Pasang Zodiak Ini Enggak Bisa Jadi Teman Satu Kamar Kost! Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Bagi kita yang tinggal ngekost dan sekamar dengan orang lain, tentunya kita mengharapkan punya teman sekamar yang cocok sama kita. Tentu ada keinginan kita tersendiri yang pengin punya temen satu kamar kost seperti apa. Tapi terkadang kita enggak bisa milih dan yang bisa kita lakukan hanyalah mulai beradaptasi.

Dilihat dari zodiak, sebenarnya kita bisa mengelompokkan dua zodiak yang sebaiknya enggak tinggal di satu kamar yang sama. Dilansir dari laman yourtango.com, ini 4 pasang zodiak yang enggak bisa jadi teman satu kamar kost. Kamu setuju?

Dua zodiak ini benar-benar berlawanan! Aries yang penuh dengan energi dan motivasi, sementara Taurus itu kalem dan pergerakannya lambat. Di saat mereka lagi sama-sama beresin kamar, Aries yang pengin semuanya selesai cepat akan gregetan banget dengan Taurus yang lelet. Tapi Taurus sebenarnya telaten, hanya Aries juga enggak sabaran. Pokoknya mereka bakal sering debatin hal-hal kecil deh mengenai persoalan yang efisien.

(Baca juga : )

Gemini yang suka ngegosip, sementara Scorpio orangnya enggak mudah percaya dengan orang. Ketika mereka bertemu, bisa dipastikan deh kalau mereka enggak akan bisa dekat akur. Gemini akan tersinggung dengan sikap Scorpio yang suka curiga sama dia, sedangkan Scorpio pasti enggak akan percaya dengan orang yang suka ngegosip.

Virgo yang telaten dan penginnya semua barang bisa tertata rapih, enggak akan cocok dengan Pisces yang rada sembarangan. Kalau mereka jadi teman satu kamar, si Virgo pasti bakalan kayak seorang ibu yang beresin dan ngomelin anaknya.

(Baca juga : )

Aquarius sama Cancer sering beda pendapat mengenai banyak hal. Misalnya persoalan kapasitas listrik yang terbatas. Bagi Aquarius, solusinya adalah enggak masalah biaya sewa kamar naik asalkan listriknya cukup buat mereka berdua, tapi bagi Cancer jalan keluarnya adalah harus berhemat kalau memang listriknya enggak kuat. Hal ini yang bikin mereka benar-benar enggak cocok.

(Baca juga : )