5 Seleb Cowok Hollywood Keturunan India yang Bikin Kita Jatuh Hati. Suka yang Mana?

By Debora Gracia, Jumat, 13 April 2018 | 13:54 WIB
Mana paling bikin naksir? (Debora Gracia)

Seleb Hollywood enggak hanya berdarah asli Amerika atau Inggris saja. Banyak seleb-seleb blasteran yang juga prestasinya patut diperhitungkan. Juga mereka enggak kalah keren, lho! Seperti 5 seleb cowok Hollywood keturunan India ini, yang bisa bikin kita jatuh hati. Siapa saja? Yuk disimak! Mana yang paling bikin naksir?

Orangtua Dev asli orang India, tapi ia lahir dan besar di London, Inggris. Debut aktingnya dalam film Slumdog Millionare, langsung membuat namanya terkenal. Bahkan ia juga masuk dalam nominasi BAFTA Award dan SAG Award. Ia mengulang kesuksesannya saat bermain dalam film Lion. Ia meraih penghargaan Best Supporting Actor dalam BAFTA Award 2016.

Avan lahir di Kanada, tapi ia masih memiliki keturunan India. Ibunya berdarah Inggris dan ayahnya berdarah Inggris-India. Enggak hanya jadi aktor, Avan juga jago dalam bidang musik. Hal ini yang bikin dia sukses lewat serial TV, Victorious. Avan juga pernah menyutradarai sebuah film pendek berjudul Of Dogs and Men.

Seleb satu ini paling muda di antara lainnya, ia kelahiran tahun 1999. Orangtuanya asli orang India, tapi Karan lahir dan besar di Washington, Amerika Serikat. Memulai karier dari usia muda, namanya mulai dikenal karena memerankan Chirag Gupta dalam film Wimpy Kid.

(Baca juga: 7 Seleb Cowok Filipina yang Mampu Menarik Hati Kita. Mana Paling Bikin Naksir?)

Lahir dan besar di Toronto, Kanada, Raymond Ablack kini dikenal sebagai aktor Hollywood. Karakternya sebagai Sav Bhandari dalam Degrassi: The Next Generation bikin namanya terkenal. Ia juga bermain dalam beberapa serial TV, seperti Teenagers, Shadowhunters, dan Orphan Black.

(Baca juga: 10 Seleb Cowok Cina/Taiwan Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata. Cocok Banget Jadi Idola!)

Asher Deva juga salah satu aktor Hollywood keturunan India yang bisa bikin jatuh hati. Ia dikenal lewat aktingnya dalam beberapa serial TV, yaitu New Girl, 90210, dan The Mindy Project.