Warna Keberuntungan di Tahun 2018 Dilihat dari Zodiak Kita

By Debora Gracia, Senin, 1 Januari 2018 | 07:45 WIB
Apa warna keberuntungan kamu? (Debora Gracia)

Sebuah warna enggak hanya bisa memanjakan mata kita, tapi juga dipercaya membawa keberuntungan. Bisa dengan menambah kebahagiaan dan kesuksesan seseorang. Ini warna keberuntungan untuk setiap zodiak kita di tahun 2018. Kamu setuju atau enggak?

Nuansa warna kuning akan membawa keberuntungan untuk kita si zodiak Aries. Selain itu juga ada warna putih, hijau lemon, atau hijau emerald.

Warna keberuntungan untuk zodiak ini adalah warna kunyit. Selain itu, hijau apel, dan merah vermilion akan membawa keberuntungan.

Untuk Gemini, warna seperti putih dan abu-abu terang akan membawa keberuntungan. Warna hijau setiap hari Rabu juga dinilai akan menarik keberuntungan.

Warna biru pirus dan merah carmine bisa membawa keberuntungan. Selain itu, ada warna oranye dan putih.

Warna keberuntungan yang akan menguntungkan zodiak Leo pada tahun 2018 adalah emas, oranye, merah, dan putih.

Warna di tahun depan adalah hijau, dan biru cyan dinilai akan membawa hoki untuk Virgo.

Warna keberuntungan untuk Libra adalah putih, hijau, dan biru. Setiap hari Jumat disarankan untuk menggenakan warna krem.

Di tahun depan, kita bisa memilih putih atau prusia biru atau warna rustic dan merah sebagai warna keberuntungan kita.

Di hari Selasa, kita disarankan untuk memakai warna kuning. Warna lainnya seperti khaki hijau, oranye, merah dianggap membawa keberuntungan.

Warna keberuntungan Capricorn di tahun depan adalah warna biru, pinus, dan hijau. Faktor keberuntungan didukung dengan mengenakan warna hitam selama hari Sabtu.

Warna merah, hijau apel, dan biru langit adalah warna keberuntungan untuk Aquarius. Mengenakan warna violet pada hari Sabtu bisa bermanfaat bagi mereka.

 

Tribunnews/Triroessita Intan Pertiwi

Artikel ini pertama kali tayang dengan judul, "Warna Keberuntungan di Tahun 2018 Menurut Zodiak, Nomor 5 Nuansa Emas Makin Bikin Karir Melejit!"