Setelah Putus, 4 Zodiak Ini Paling Enggak Mungkin Cari Pelarian

By Putri Saraswati, Rabu, 13 Desember 2017 | 10:00 WIB
Zodiak paling enggak mungkin cari pelarian setelah putus. (Putri Saraswati)

Beberapa orang berusaha mencari sosok 'pelarian' setelah putus untuk mengobati luka hati.

Tapi enggak dengan 4 zodiak berikut ini. Mereka paling enggak mungkin mencari pelarian setelah putus nih, girls.

Mantan pacar kamu termasuk enggak ya?

(: Setelah Putus, 4 Zodiak Cowok Ini Paling Cepat Cari Pelarian)

Capricorn enggak tertarik untuk mengisi kekosongan hatinya dengan seseorang yang kemungkinan besar enggak akan bertahan lama. Dibanding mencari pelarian, Capricorn lebih suka menyibukkan diri dengan sekolah atau pekerjaan dan menghabiskan waktu dengan keluarga serta kerabat dekatnya.

Saat Aries memutuskan untuk move on, dia benar-benar ingin fokus mengejar hal-hal besar di dalam hidupnya. Pelarian membuat Aries merasa menjauh dari sosoknya yang kuat dan independen. Dia berusaha bersikap dewasa dan enggak berkutat dengan masa lalu.

Putus bisa jadi hal yang sulit bagi Virgo dan di butuh waktu untuk menyembuhkan luka hatinya. Dalam masa penyembuhan ini, Virgo ingin hidupnya berpusat pada dirinya. Istirahat dari persoalan cinta dan fokus pada hal-hal lain yang menuntunnya pada kesuksesan.

Leo penasaran dengan apa yang masa depan simpan untuk dirinya. Mencari pelarian yang sifatnya sesaat, bagi Leo cuma buang-buang waktu. Dia lebih suka fokus pada hal-hal yang penting. Tapi enggak menutup kemungkinan juga untuk Leo menjalin hubungan sesaat setelah putus kalau pasangan barunya emang sesuai dengan standar yang dia tetapkan.

(: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jago Stalking. Kamu Termasuk?)