Siap-siap Girls! Ini Dia 4 Tanda Gebetan Mau Nembak Kita

By Indra Pramesti, Rabu, 13 Desember 2017 | 09:54 WIB
Ini dia tanda si gebetan bakal nembak kita. Siap-siap girls! (Indra Pramesti)

Kita dan gebetan udah saling mengenal satu sama lain. Enggak jarang kita dan dia juga sering jalan keluar bareng. Tinggal proses penembakan aja nih girls. Ini dia tanda gebetan kita bakal nembak dalam waktu dekat.

(Baca juga: Cari Tahu Nasib Percintaan Kita Berdasarkan Zodiak Tanggal Putus)

Cowok yang siap-siap mau nembak kita, sebenarnya udah lama memikirkan keputusannya ini lho. Enggak seperti biasanya, cowok yang mau nembak kita bakal melakukan gerak-gerik yang makin manis.

Kadang kita mikirnya perlakuan manisnya  ini terlihat cute, atau malah norak. Tapi tunggu deh beberapa saat, kalau kita mau bersabar, dia bakal enggak ragu lagi menyatakan perasaannya.

Tanpa sebab, kita juga jadi sering ngelihat gerak-geriknya yang nervous. Bisa dipastikan karena dia sendiri gelisah apakah rencana penembakannya bakalan mendapat respon positif dari kita atau enggak.

(Baca juga: Ranking Zodiak dari yang Paling Beruntung Soal Cinta di Tahun 2018)

Saat lagi ngobrol, dia jadi sering nanyain soal kemungkinan-kemungkinan kalau kita pacaran nanti. Misalnya dia jadi sering nanya kelakuan pacar seperti apa yang bikin kita gampang ilfil, atau hal-hal yang pengin kita lakuin saat pacaran.

Dia mulai pasang radar soal tempat-tempat yang belakangan jadi favorit kita. Cowok pengin memori ini benar-benar bisa diingat. Makanya, tempat penembakan pun jadi faktor yang dia perhatiin banget.

Jadi jangan heran kalau dia ngajakin kita ke tempat yang pernah kita bilang adalah favorit kita. Bisa jadi dia bakal langsung nembak kita di situ.

(Baca juga: Chat Cowok Yang Menunjukkan Dia Naksir Kita Dilihat Dari Zodiak Dia)