2 Hal Tentang Vanesha Prescilla di Mata Iqbaal Ex-CJR. Jadi Naksir Karena 'Dilan'!

By Debora Gracia, Kamis, 25 Januari 2018 | 11:41 WIB
Iqbaal CJR Berperan Jadi Dilan & 3 Info Terbaru Tentang Film Dilan 1990 yang Perlu Kita Tahu! (Debora Gracia)

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Film Dilan 1990, yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq, akan hadir di bioskop pada Januari 2018 mendatang.

Kemarin (13/12), trailer dan poster film Dilan 1990 pun resmi dirilis tepatnya di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan.

Dua pemain utamanya, Chemistry keduanya disebut-sebut akan seromantis versi novelnya. Ternyata, ada beberapa hal yang bikin Iqbaal juga naksir sama Vanesha, lho. Ini 3 hal tentang Vanesha Prescilla di mata Iqbaal. Awas jangan baper!

(Baca juga:

Jauh sebelum mereka bertemu dalam film Dilan 1990, Iqbaal udah kagum duluan dengan sosok Vanesha. Bahkan ternyata, Iqbaal mengaku pernah PDKT ke Vanesha.

"Aku pernah deketin dia dulu, ha-ha. Ya, deketin gimana sih kayak orang deketin, aku chat ngajak kenalan," ucap Iqbaal.

Jadi pertama kali, dia bertemu dengan Vanesha, Iqbaal sudah kagum dengan sosok Vanesha. Setelah tahu akan bermain bareng film Dilan 1990, Iqbaal sempat kaget juga. "Pertama kali ketemu Vanesha, wah cantik banget, pas sekarang ketemu gue jadi Dilan, kayak.. Aduh, dulu gue deketin lagi ha-ha," tutupnya.

(Baca juga:

Proses syuting film Dilan 1990 selama 25 hari di Bandung dan Jakarta ini bikin Vanesha dan Iqbaal jadi makin dekat. Bahkan keduanya enggak sungkan saling memberikan gombalan di depan kamera.

"Kalau lo cowok normal, pasti suka lihat Vanessa," kata Iqbaal sambil melempar senyuman. Mendengar kalimat tersebut Vanesha langsung salah tingkah.

Ia pun membalas gombalan Iqbaal. "Kalau pun udah kelar syuting bersama tiga minggu, siapa yang enggak sayang jadinya. Cieee!" timpal Vanesha semringah.

Duh, jadi enggak sabar lihat akting mereka di layar lebar, ya!