Bikin Perut Enggak Buncit Saat Tidur Dengan 10 Cara Berikut!

By Indra Pramesti, Kamis, 14 Desember 2017 | 08:30 WIB
Ini dia cara mengatasi perut buncit dalam semalam! (Indra Pramesti)

Buat cewek, punya perut bucit kadang bikin stres, terutama saat kita lagi pengin pakai celana atau rok kesayangan kita. Takut enggak cukup, akhirnya kita ngomel-ngomel sendiri karena lingkar perut jadi makin lebar.

Hmm… tenang girls, sebenarnya hanya dengan semalam kita bisa lho bikin perut enggak buncit lagi. Ini dia 10 cara bikin perut enggak buncit saat tidur!

(Baca juga: Angka Keberuntungan Masing-masing Zodiak Di Tahun 2018)

Minuman ini berfungsi untuk menjaga metabolism tubuh dan bikin pencernaan semakin lancar. Campur lemon ke dalam air panas kita, kemudian minum usai melakukan rutinitas harian.

Bromelain, enzim yang terkandung dalam buah nanas ternyata dapat membantu dalam proses pencernaan dengan memecah protein dalam perut. Nanas dan papaya mampu mengatasi dan mencegah perut kembung.

Tanpa disadari, makan terlalu cepat ternyata membuat banyak udara masuk ke dalam perut kita, dan bisa berakibat perut kembung. Oleh sebab itu, makan dengan tempo lambat bisa mencagah kemungkinan perut jadi kembung. Selain itu kita juga bis amakan tanpa berlebihan.

(Baca juga: 12 Cara Terbaik Berdamai Sama Sahabat Setelah Bertengkar Menurut Zodiak Dia)

Mengunyah permen karet juga bisa bikin udara masuk ke dalam perut kita lebih banyak lagi, sehingga mengakibatkan perut kembung.