4 Zodiak Yang Paling Penyayang. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Kamis, 14 Desember 2017 | 12:45 WIB
Zodiak kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Karena setiap zodiak punya karakter-karakter tersendiri, kita pun juga bisa mengenali seberapa penyayang zodiak tersebut terhadap orang-orang di sekelilinnya. Ini dia 4 zodiak yang paling penyayang, Zodiak kamu termasuk juga?

(Baca juga: Angka Keberuntungan Masing-masing Zodiak Di Tahun 2018)

Cancer cenderung mudah merasa terikat dengan orang di sekelilingnya. Ketika dia lagi naksir seseorang, dia akan berusaha menunjukkan perasaannya itu tanpa ditutupi. Enggak heran, saat pacaran Cancer kerap membanjiri pacarnya dengan segala bentuk kasih sayang.

Karena leo suka banget disayang dan dikagumi, dia akan menunjukkan sikap yang serupa dengan perlakuan orang tersebut. Leo bakal nunjukin perasaan sayangnya tu tanpa ditutupi.

(Baca juga: Bikin Perut Enggak Buncit Saat Tidur Dengan 10 Cara Berikut!)

Libra adalah zodiak yang romantis. Ketika dia peduli sama seseorang, dia bakal nunjukin perasaannya itu. Mulai dari memberi hadiah, atau sekadar ngecek keadaan orang itu setiap hari.

Pisces akan ngerasa puas kalau hubungan yang dia jalin sama pacarnya memang menguntungkan satu sama lain. Akhirnya, Pisces jadi terbuka banget deh dalam mengungkapkan perasaannya.

(Baca juga: Ini yang Ada di Pikiran Cowok Saat Jatuh Cinta Diam-diam)