7 Ide Topik Chat Sesuai Dengan Hobi Si Gebetan. Wajib Dicoba!

By Indra Pramesti, Sabtu, 10 Februari 2018 | 11:10 WIB
Cobain ide chat cowok berdasarkan hobi dia! (Indra Pramesti)

Cewek PDKT duluan udah bukan hal yang tabu lagi lho. Kalau kita enggak bergerak duluan, sampai kapanku juga kita bakal stuck di tempat yang sama.

Mengawali PDKT sama gebetan juga enggak bisa dikatakan sepenuhnya susah. Karena dengan modal tahu hobi mereka, kita bisa langsung melakukan pendekatan lho. Ini dia 7 ide topik chat sesuai dengan hobi gebetan. Wajib dicoba!

(Baca juga: 4 Pelajaran Menjadi Cewek Keren dari Karakter Cewek di Film Star Wars. Inspiratif!)

Kalau si cowok habis ikut pertandingan klub basket atau futsal sekolah, kita wajib gerak cepat dan mengirim pujian buat dia. Meskipun dia kalah sekalipun, enggak masalah juga kok, kalau kita puji performanya di lapangan.

Kalau kita juga punya hobi yang sma, kita bisa memanfaatkan situasi ini gilrs. Tanyakan spot di kota kita yang paling oke buat ngambil foto. Kalau udah makin dekat sama dia, kita bisa hunting foto bareng deh.

Kamera analog memang lagi ngetren belakangan ini. Jadi cari kesempatan dengan ikutan tertarik juga sama trend baru. Cowok yang hobi fotografi pasti tahu dan bisa membantu kita.

Kirim chat tersebut, barengan sama foto lukisan hasil karya kita. Cowok yang suka menggambar, pasti tahu seluk beluk seni lukis. Selain bis angasih masukan buat hasil karya kita, kita juga jadi bisa ngobrol banyak tentang hal yang sama-sama kita sukai.

(Baca juga: Angka Keberuntungan Masing-masing Zodiak Di Tahun 2018)