Ini Dia 3 Sifat Yang Pasti Dimiliki Sama Cowok Yang Bisa Dipercaya!

By Indra Pramesti, Jumat, 15 Desember 2017 | 11:45 WIB
Ini dia tanda cowko yang bisa dipercaya! (Indra Pramesti)

Siapa sih yang mau dikhianati dan dibohongi sama pacar? Pasti enggak ada satupun dari kita yang pengin ngerasain hal itu. Makanya, kita wajib tahu 3 sifat utama yang pasti dimiliki sama cowok yang bisa kita percaya. Apa aja sifatnya? Simak penjelasannya berikut!

(Baca juga: Angka Keberuntungan Masing-masing Zodiak Di Tahun 2018)

Cowok yang bisa dipercaya, pasti akan menginfestasika perhatiannya kepada kita. Maksudnya adalah dia fokus dan juga menjadikan kita prioritas nomor satunya.

Misalnya, dia akan melibatkan kita dalam setiap rencananya, dia menanyakan pendapat kita sebelum memutuskan sesuatu, dan dia akan menjadi pendengar yang baik saat kita lagi curhat.

Lihat gimana caranya dia saat bercerita tentang sahabat atau keluarganya. Apakah dia pernah berbohong sama mereka? Kalau sama orang lain aja dia enggak berkata jujur, kita bis ajadi korban dia selanjutnya. Secara enggak langsung, hal ini juga nunjukin kalau dia enggak memiliki integritas sebagai seorang pacar.

Cowok yang bisa dipercaya tahu gimana caranya menghormati dan menghargai kita. Ciri-ciri cowok yang menghormati kita adalah dia enggak akan memaksa kita melakukan hal yang enggak kita mau atau yang paling sederhana adalah dengan selalu memperhitungkan pendapat kita dalam setiap keputusannya.

(Baca juga: 7 Ide Topik Chat Sesuai Dengan Hobi Si Gebetan. Wajib Dicoba!)