Taylor Swift & 7 Seleb Hollywood yang Memiliki Aplikasi Sendiri. Sudah Pernah Coba?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 18 Desember 2017 | 06:30 WIB
Taylor Swift (Kinanti Nuke Mahardini)

Agar semakin dekat dan memanjakan fans mereka, beberapa seleb Hollywood ini memiliki aplikasi sendiri.

Entah aplikasi chatting atau aplikasi lainnya, namun 8 seleb ini memiliki aplikasi sendiri. Berikut 8 seleb Hollywood yang memiliki aplikasi sendiri:

(Baca juga: 8 Seleb Indonesia yang Membintangi Lebih dari Dua Film di Tahun 2017. Mana Favoritmu?)

Pada 15 Desember lalu, Taylor Swift merilis aplikasi yang ditujukan untuk Swifties. Aplikasi tersebut bernama The Swift Life.

Pada aplikasi ini, sesama Swifties atau fans Taylor Swift akan lebih mudah berinteraksi ketika membagikan gambar, video, atau berita seputar Tay.

The Swift Life juga menyediakan Taymojis dengan wajah Taylor Swift.

Aplikasi chat yang dimiliki oleh Tom Hanks ini akan menulis sama seperti mesin ketik yang klasik.

Cara kerja di aplikasi ini mengadaptasi mesin ketik yang dahulu sering digunakan oleh orang zaman dulu.

Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna iOS.

Dilansir dari refinery29.com, aplikasi milik Kylie Jenner ini awalnya sangat baik karena kita cukup membayar 3 dolar setiap bulannya untuk mendapatkan foto eksklusif Kylie Jenner.

Setiap kegiatan Kylie, kita juga bisa melihat di aplikasi ini. Sayangnya, aplikasi ini menjadi kurang update dan fans merasa dirugikan karena membayar 3 dollar setiap bulannya, namun mereka tidak mendapat apa-apa.

Aplikasi resmi milik Kristin Cavallari ini bukan hanya menyediakan foto-foto eksklusif Kristin Cavallari, namun  juga terdapat informasi seputar fashion dan kesehatan.

Serunya, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

(Baca juga: 7 Quotes dari Novel Milik Boy Candra yang Bisa Bikin Kita Baper!)

Bukan hanya Kylie, namun Kim Kardashian juga memiliki aplikasi sendiri bernama Kim Kardashian West Official App.

Dalam aplikasi ini ditampilkan tutorial make-up yang biasanya dilakukan Kim. Kita harus berlangganan per bulan dengan membayar $3 untuk mendapatkan konten ekskusif ini.

Aplikasi milik Chelsea Handler ini cukup dianggap sebagai aplikasi yang cukup unik karena pada aplikasi ini kita bisa seolah-olah sedang dihubungi oleh seseorang.

Sebagai contoh, kita sedang berada di acara yang membosankan. Tekan salah satu emoji dan beberapa saat kemudian dia seolah-olah akan menghubungi kita. Seru banget, ya!

Berbeda dengn lainnya, Britney Spears menyediakan aplikasi game sendiri. Dalam American Dream ini, kita merupakan seorang calon bintang pop.

Kita harus menemui Brit untuk berkonsultasi kemudian dalam game ini kita harus menghadapi paparazzi bahkan berbagai rumor di media sosial. Kita juga harus membuat sebuah single sendiri, lho!

Hampir menyerupai The Sims. Pada aplikasi ini kita harus membentuk karakter sendiri dan berpetualang dengan Kylie untuk mendapatkan followers dan popularitas. Game ini gratis di iOS dan Android.

(Baca juga: 10 Seleb Kpop yang Paling Diinginkan Sebagai Pasangan di Waktu Natal dan Tahun Baru, Menurut Netizen Korea)